Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Prospek Bisnis Ternak Ikan Cupang

Prospek bisnis ternak ikan cupang mudah untuk dilakukan dilahan sempit, bahkan bisa dilakukan di teras dirumah anda. Dengan memanfaatkan sedikit ruangan anda sudah bisa beternak ikan cupang.


Ikan cupang ini merupakan jenis ikan hias yang cukup digemari masyarakat. Pengemarnyapun beragam dari mulai anak-anak sampai dengan orang dewasa. Keunikan dari ikan cupang ini selain kulitnya yang berwarna warni dan mengkilat juga ikan ini bisa diadu. Sewaktu cupang melihat cupang yang lain maka akan saling berhadapan seolah menunjukan kekuatannya masing-masing dan siap tempur. Banyak ajang atau kegiatan kontes ikan cupang dan hasilnya sang juara akan mendapatkan hadiah dan nilai jualnya akan semakin tinggi.

Untuk anda yang ingin menjadikan budidaya ternak ikan cupang ini sebagai usaha sampingan maka tinggal menyiapkan lahan dan beberapa botol untuk memisahkan cupang jagoan. Anda bisa membeli ikan cupang yang masih kecil dan dibesarkan di rumah anda, ketika sudah besar dan siap diadu baru anda jual ke pasaran. Saya rasa menjual cupang sangat mudah karena peminatnya cukup banyak. Anda bisa memilih jenis-jenis ikan cupang dengan pilihan warna beragam. Anda tinggal mencocokan jenis ikan cupang yang diternakan dengan keinginan konsumen atau pasar di tempat anda.

Cek Online Tagihan Listrik