Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Peluang Budidaya Ternak Ikan Arwana

Peluang budidaya ternak ikan arwana dapat dilakukan dalam aquarium atau pada kolam biasa.


Ikan arwana ini merupakan ikan hias yang digemari diberbagai belahan dunia dan telah lama dikembangkan teknik budidaya ikan arwana ini dengan pembesaran di akuarium. Namun pada tahun 2000 Balai Besar Pengembangan Budidaya Air Tawar berhasil memijahkan ikan secara alami.

Tahap budidaya dimulai dari seleksi benih yang akan dipijahkan. Pematangan gonad dapat dilakukan di aquarium dengan ukuran 80 x 60 x 50 cm dan isi dengan air setinggi 40cm. Pilih induk arwana kemudian dimasukan kedalam aquarium yang telah disiapkan. Pemijahan arwana dilakukan di kolam tanah ukuran 1.000 m2 dan diisi air setinggi 70 cm. Air harus mengalir secara terus menerus kemudian masukan indukan ikan arwana kedalam kolam. Anda tinggal memberi pakan karena ikan akan memijah secara alami.

Setelah beberapa bulan maka datanglah musim panen yaitu tiga bulan setelah musim hujan, sekitar bulan Juli dan Agustus. Cara memanen sangat mudah anda tinggal menyurutkan ketinggian air dan tangkap induk arwana dengan sekup net halus, kemudian ambil benih arwana yang dihasilkan dan siap di tebar ke dalam akuarium pembesaran.

Cek Online Tagihan Listrik