Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Jalan Kaki Bisa Sehatkan Otak Anda!

Jalan Kaki Bisa Sehatkan Otak Anda - Berangkat kerja dengan berjalan kaki memang melelahkan, apalagi dalam kondisi terburu-buru karena dikejar waktu. Namun jalan cepat setiap hari juga bermanfaat, karena mampu meningkatkan aliran darah ke otak sehingga tidak cepat pikun.


Hal itu dibuktikan dalam sebuah penelitian di Institute for Exercise and Environmental Medicine, Dallas. Sang peneliti, Rong Zhang telah mempublikasikan laporan penelitiannya tersebut dalam jurnal The American Physiological Society baru-baru ini.

Penelitian yang melibatkan 16 lansia perempuan berusia 60 tahun ke atas ini dilakukan selama 30 hari. Selama penelitian berlangsung, para partisipan diminta untuk jalan cepat atau berjalan kaki dengan tergesa-gesa selama 30-50 menit sebanyak 3-4 kali/pekan.

Pada akhir penelitian teramati, volume darah yang dialirkan ke otak meningkat 15 persen. Peningkatan aliran darah ke otak diketahui mampu mengurangi gejala penurunan fungsi otak, termasuk pikun dan Alzheimer yang banyak diderita oleh lansia.

Bukan itu saja, jalan cepat setiap hari juga meningkatkan VO2Max atau kapasitas maksimal paru-paru untuk menampung dan mendistribusikan oksigen ke seluruh tubuh. Peningkatan VO2Max dalam penelitian itu terukur cukup signifikan, yakni sekitar 13 persen.

Bagi yang memiliki risiko penyakit jantung, jalan cepat juga memberikan manfaat tersendiri. Di antaranya seperti yang terungkap dalam penelitian tersebut, jalan cepat mampu menurunkan tekanan darah hingga 4 persen sehingga mengurangi risiko hipertensi yang bisa memicu serangan jantung.

“Banyak penelitian yang menunjukkan manfaat jalan kaki, namun belum pernah ada yang menyimpulkan hubungannya dengan fungsi otak. Penelitian kali ini berhasil membuktikan hal itu,” ungkap Zhang seperti dikutip dari Healthday.

Source : detik.com

Cek Online Tagihan Listrik