Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Tips sehat dengan Telur, Wortel dan Mangga

Sehat tidak harus mahal dan sulit. Mulailah dengan bahan makanan yang ada di dapur Anda.

Wortel
Faktanya, selain baik untuk kesehatan mata, mengonsumsi wortel juga baik untuk jantung.

Penelitian yang dilakukan di Belanda pada 20.000 orang selama sepuluh tahun menemukan bahwa buah-buahan dan sayur-sayuran yang berwarna oranye lebih baik untuk jantung dibandingkan dengan buah-buahan dan sayuran warna lain yang berwarna hijau, merah, ungu atau putih.

Mengonsumsi setengah buah wortel saja sudah berarti mengurangi risiko penyakit jantung sebanyak 32 persen. Tingginya kandungan alfa dan beta karoten di dalam sayuran dan buah-buahan berwarna oranye menjadi antioksidan bagi tubuh.

Telur
Mengubah kebiasaan sarapan ternyata dapat membantu Anda membantu Anda menurunkan berat badan. Para peneliti di Surrey University di Inggris menemukan bahwa mengonsumsi sebutir telur rebus dan roti bakar di pagi hari memiliki kalori lebih rendah dibandingkan sarapan dengan semangkuk sereal dengan susu.

Mengonsumsi telur di pagi hari dapat membuat rasa kenyang lebih tahan lama sehingga membantu Anda untuk tidak makan berlebihan sebelum waktu makan siang tiba.

Mangga
Mengonsumsi mangga masak baik untuk daya ingat karena mengandung glutamin, senyawa yang sangat bermanfaat dalam meningkatkan memori.

Kandungan asam glutamin ini pada banyak penelitian terbukti mampu meningkatkan daya ingat karena berfungsi sebagai bahan bakar otak.

Cek Online Tagihan Listrik