Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Berjemur di Pagi Hari Bikin Panjang Umur

Mumpung hari libur, ayo bangun pagi. Kemudian berjemurlah di bawah sinar matahari pagi selama 20 menit.

Ilmuwan di Edinburgh University mengungkapkan bahwa sinar matahari membantu menurunkan tekanan darah.

Dari sinilah, risiko terkena serangan jantung dan stroke bisa ditekan, serta membantu memperpanjang umur.

"Kami yakin bahwa sinar matahari memberikan manfaat lebih besar bagi kesehatan jantung dibandingkan risiko terkena kanker kulit karena berjemur," jelas Dr Richard Weller, dosen senior dan dermatologi di Edinburgh University, dilansir dari The Telegraph (8/5).

Ternyata, dalam sinar UV (ultra violet) terkandung senyawa Nitric Oxide. Nitric Oxide merupakan bahan kimia berbasis nitrogen yang diketahui dapat membuat pembuluh darah menjadi lebih rileks. Ayo berjemur!

Cek Online Tagihan Listrik