Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Lima Transpotasi Unik Berbagai Negara

lima transportasi unik:
1. Wuppertal Suspension Railway (Jerman)
Transportasi kereta monorail mungkin sudah umum di berbagai negara maju. Namun monorail di Wuppertal, Jerman ini paling unik karena posisi relnya berada di atas alias 'up side down.' Relnya memiliki panjang sekitar 13,3 km.

Monorail ini bergerak menggunakan tenaga listrik sehingga tidak meninggalkan emisi. Dalam setahunnya, transportasi ini mengangkut lebih dari 20 juta orang.

Yang tak kalah menarik, sistem transportasinya ini dibangun lebih dari 100 tahun lalu.
2. Buscycle (Amerika Serikat)
Bisa dibilang inilah bus yang paling ramah lingkungan dan mampu membuat penumpangnya sehat. Bagaimana tidak, penumpang buscycle harus mengayuh agar bus bisa berjalan.

Di Amerika Serikat, buscycle biasanya hasil modifikasi dari kendaraan yang tidak terpakai. Bodi dan mesin dilepas, kemudian dipasangkan pedal pengayuh di masing-masing kursi. Buscycle umumnya berisi 15 penumpang dengan satu orang sebagai pengemudi.

Masih ada satu lagi keuntungan dari buscycle, yaitu penumpang bisa melatih membangun kerjasama tim.
3. Gondola (Venezuela)
Gondola atau biasa disebut kereta gantung, bukan hal baru di Indonesia. Tempat wisata seperti Ancol dan Taman Mini Indonesia Indah memilikinya sebagai atraksi turis.

Namun gondola di Venezuela ini benar-benar berfungsi sebagai moda transportasi bukan sekadar atraksi turis atau ski lift. Bahkan gondola ini menyandang predikat sebagai yang tertinggi di dunia karena berada di pegunungan.

Puncak tertingginya 4.981 meter dari permukaan laut, berada di Pico Bolivar yang terletak di pegunungan Andes.
4. Hovertravel (Inggris)
Hovercraft biasanya digunakan untuk keperluan khusus, seperti militer atau tim penyelamat karena mampu berjalan di darat dan air.

Namun di Inggris, hovercraft menjadi transportasi publik yang dijalankan oleh perusahaan bernama Hovertravel. Transportasi ini telah digunakan sejak 1965.

Rute yang ditempuhnya adalah Southsea, Portsmouth ke Ryde, Isle of Wight. Untuk sekali perjalanan dikenakan biaya 14 poundsterling atau sekitar 208 ribu rupiah.
 
5. Ice Angel (Amerika Serikat)
Inilah alat transportasi yang biasa digunakan di danau es yang terdapat di Madeline Island, Wisconsin, AS.

Di musim panas, danau tersebut menggunakan kapal fery untuk transportasi. Namun di saat transisi musim, danau es tidak cukup kuat menahan beban kendaraan. Di sinilah Ice Angel menunjukkan peran.

Cek Online Tagihan Listrik