Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Supercar SSC Tuatara Bertenaga 1.700 Hp

Setelah sukses dengan supercar Ultimate Aero yang pernah menjadi mobil tercepat di dunia, SSC (Shelby Supercars) akan membuat supercar baru bernama Tuatara. Versi "jualan" sudah siap diproduksi dengan mesin V8 twin turbo yang baru diuji coba.

SSC Tuatara menjadi salah satu supercar paling ditunggu di Amerika Serikat.

Nantinya SSC Tuatara akan menggunakan mesin 6,9 liter V8 yang menghasilkan tenaga 1.350 hp dan puncak torsi 1.733 Nm, dengan bensin oktan 91.

Tenaganya bisa meningkat hingga 1.700 hp, seperti klaim SSC. Tuatara juga menggunakan 10 radiator untuk mendinginkan mesin.

Dengan tenaga mesin yang besar, SSC melalui Tuatara berniat merebut kembali gelar mobil produksi tercepat di dunia dari Bugatti Veyron.

Kabarnya Tuatara hanya butuh 2,3 detik untuk akselerasi 0-100 kpj. Sementara kecepatan maksimalnya diperkirakan mencapai 450 kpj, seperti dilansir Born Rich, Senin (29/3).

Saat mobil konsepnya dipamerkan di Dubai International Motor Show 2011, Tuatara sempat terjual 10 unit dengan banderol masing-masing 1,3 juta dollar AS (12,6 miliar rupiah).

Cek Online Tagihan Listrik