Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Supaya Dapat Promosi Jabatan

Apakah Anda merasa siap untuk ke jenjang karier berikutnya?

Well, langkahnya mungkin tak semudah yang dibayangkan, namun tip-tip ini mungkin bisa membantu.

Bekerjalah di perusahaan di mana Anda dapat berkembang. Jenis perusahaan tempat Anda bekerja berpengaruh pada peluang promosi yang bisa Anda peroleh.

Umumnya, perusahaan-perusahaan besar memberikan peluang bagi semua karyawannya untuk berkembang, namun ada juga perusahaan kecil yang performance-nya cukup baik dan perlahan tumbuh menjadi perusahaan besar. Hindari bekerja di tempat yang membuat karier Anda mandek.

Lakukan yang terbaik di posisi Anda sekarang. Hasil review atas kinerja yang memuaskan saja memang tak cukup untuk membuat Anda dipromosikan, namun hal tersebut tetap saja penting. Begitu juga dengan tingkat kehadiran, ketepatan waktu, serta kesediaan untuk bekerja lebih lama jika dibutuhkan.

Pastikan semua tahu Anda melakukan pekerjaan dengan baik. Tunjukkan kepada perusahaan bahwa kerja keras Anda telah membuahkan hasil yang positif bagi perusahaan.

Be popular. Idealnya, promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi. Sayangnya di dunia nyata tak seperti itu. Politik kantor sering berpengaruh dalam pengambilan keputusan.

Maksimalkan kemampuan sosial Anda di kantor dengan membantu rekan kerja lain, menjalin keakraban dengan atasan, dan berkenalan dengan rekan kerja dari divisi lain. Cara mudahnya: sering-seringlah menghadiri acara kantor. Siapa tahu kelak Anda menjadi sahabat dekat si pengambil keputusan.

Tunjukkan keinginan Anda. Jangan takut untuk mengungkapkan tujuan Anda dalam karier kepada supervisor. Seorang supervisor yang baik pasti akan membantu Anda meraih tujuan itu asalkan Anda benar-benar membuktikannya di posisi yang sekarang dijalani.

Pelajari kemampuan baru. Dengan adanya kemampuan baru, maka peluang Anda untuk berkembang semakin besar pula. Apalagi jika skill Anda jauh melebihi kualifikasi posisi pekerjaan saat ini, pasti atasan tak ingin Anda menyia-nyiakan skill tersebut.

Cari mentor. Hubungan yang kuat dengan orang yang berada di posisi tinggi di bagian Anda bekerja bisa membuka jalan yang lebar bagi karier. Pelajari banyak hal darinya, siapa tahu nantinya ia yang akan merekomendasikan Anda untuk menggantikan posisinya.

Cari pengganti. Ini adalah sebuah paradoks yang kerap terjadi: Anda begitu hebatnya di posisi saat ini, sehingga tak ada yang bisa menggantikan sehingga perusahaan enggan mempromosikan Anda.

Solusinya mudah: didiklah seorang rekan kerja sampai kemampuannya setara dengan Anda dan yakinkan atasan bahwa ia bisa menggantikan Anda. (ins)



(Cosmopolitan Indonesia Oktober 2011)

Cek Online Tagihan Listrik