Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Restoran Menakjubkan di Pinggir Tebing

Restoran yang satu ini begitu menakjubkan karena terletak di tempat yang ekstrim sehingga memberi sensasi yang berbeda.

Dikutip dari amusing planet, restoran yang bernama Fangweng terletak di Cina, Provinsi Husbai, sekitar 12 km utara kota Yichang, dekat Sanyou Cave.

Restoran ini menyajikan pemandangan dari tebing, gua dan lahan taman di sekitar wilayah Chang Jiang.

Selain itu ada juga pemandangan sungai mengalir ke sungai Yangtze. Pintu masuk ke restauran Fangweng ini terbuat dari sebuah bangunan abu-abu dari bata tetapi ujung beton berbentuk seperti gua restoran yang menuju ke tebing.

Sepanjang lantai restoran tergantung beberapa ratus metar di tebing. Selain pemandangan tebing dan sungai menenangkan hati, pengunjung juga bisa menikmati petualangan bungee jumping yang berada di sampingnya.

Tangga di restoran ini memiliki panjang 30 meter dibangun mengelilingi tebing tersebut. Tangga ini dibangun untuk mengarah ke gua alami, yang dirubah menjadi ruang makan. Pencahayaan yang hangat dari langit-langit memberikan bias cahaya kuning keemasan semakin menambah suasana kehangatan di restaurant ini.

Furniture yang digunakan dalam restauran ini semuanya bergaya Cina kuno. Restoran ini di ambil dari seorang penyair dari dinasti Song antara tahun 1127-1279).

Cek Online Tagihan Listrik