Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Rekor Melempar Topi Koki untuk Amal

Sebanyak 870 mahasiswa dan staf di Thorpe St Andrew School,  Norwich, Inggris  secara bersamaan melemparkan topi koki ke udara dan berhasil memecahkan rekor dunia. Kegiatan ini  merupakan  kegiatan amal yang dilakukan pada 1 Maret 2013 lalu  untuk Heart FM's Have a Heart Appeal.

Heart FM's Have a Heart Appeal merupakan yayasan yang mendukung tiga kegiatan amal khusus untuk anak-anak yang sakit serius dan parah di Inggris.

Rekor dunia sebelumnya berhasil dipecahkan di Belgia pada tahun 2012, dan hanya sebanyak 600 orang yang ikut serta melemparkan topi koki ke udara.  Dengan keberhasilan tersebut, setiap siswa dianggap menyumbang sebesar 14 juta rupiah atau setara dengan 1000 poundsterling.

"Kami benar-benar menikmati tantangan ini dan senang bisa membuat catatan yang fantastis. Salah satu cara yang menyenangkan untuk mengumpulkan uang dan membantu orang," ujar Ian Clayton, Kepala Sekolah Thorpe St Andrew School, seperti dilansir dari worldacademyrecord, Rabu (6/3).

Dia menambahkan bahwa sekolah juga senang  ternyata rekor dunia telah mengilhami beberapa restoran lokal untuk mengunjungi sekolah dan  memberikan siswa wawasan industri makanan.

Ehm, ternyata banyak cara orang untuk bisa membantu sesamanya, salah satunya cara ini, sederhana, menyenangkan tapi bermanfaat bagi orang banyak. ​

Cek Online Tagihan Listrik