Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Koleksi Fesyen Selebriti Indonesia

Sepatu, tas bahkan busana dengan brand tertentu sudah menjadi bagian dari keseharian para selebriti.

Untuk melengkapi penampilan agar tampak sempurna, mereka mengaku memiliki koleksi terfavorit. Apa saja koleksi selebriti di bidang fesyen: --berita lengkap silahkan klik tautan poin-poin di bawah.

1. Olivia Zalianty
Hingga kini, adik dari Marcella Zalianty mengaku gemar mengkoleksi sepatu-sepatu boots yang terkesan kasual, tidak terlalu feminin dan jauh dari kesan girly.

"Aku suka banget sepatu boots tinggi dengan warna badge tetapi yang bawahnya kets, nyaman banget pakai itu, dan jangan tanya kalau masalah koleksi, banyak banget," ujar Olivia Zalianty.

Hal itulah yang mengharuskan wanita mahir berbahasa Mandarin ini menyediakan tempat khusus bagi koleksi-koleksi sepatunya yang sudah membludak tersebut.

2. Dian Sastro
Istri Indraguna Sutowo ini mengungkapkan sebagai wanita, dirinya harus selalu tampil modis, aktif dan artsy. Karena itu dia sangat lekat dengan hobinya, mengoleksi sepatu-sepatu.

"Sepatu tidak bisa jauh dari fashion item itu," kata Dian.

Manolo Blahnik terfavoritnya untuk flat shoes. Sedangkan untuk high heels, ibu dari Syailendra Sutowo ini sangat menyukai Charlotte Olympia, Louis Vuitton, dan Alexander Birman.

3. Donita
Koleksi sepatu Donita, 23 tahun, banyak yang berkelir pastel dan permen. Alasan Donita memilih sepatu warna itu karena sesuai dengan kepribadiannya.

"Aku beli sepatu hampir di mana-mana, untuk model unik, saya suka merancang sendiri. Kebetulan ada langganan sepatu sejak masih tinggal di Bandung. Saya bayangkan model, warna dan perniknya," ungkapnya, excited.

"Saya tidak terlalu brand-minded. Jadi, kalau sedang jalan, menemukan sepatu lucu dan nyaman dipakai, ya saya beli," ujarnya mengakhiri.

4. Marini Zumarnis
Pemilik nama Marini Kartika Sari Zumarnis ini, menuturkan sangat menggemari tas dan sepatu brand LV, Chanel, dan Hermes. "Karena ketiga brand itu awet sekali," kata Marini.

"Meski saya beli lima atau sepuluh tahun lalu, tapi tetap up-to-date. Saya memang pencinta tas dan sepatu," sambung Marini.

5. Diah Permatasari
Tas menjadi salah satu fesyen item yang wajib dimiliki oleh selebriti satu ini. Pihan brand tas favoritnya adalah Chanel.

"Chanel adalah favorit saya. Untuk tas, saya tidak terlalu suka yang modelnya fancy. Dan, Chanel kan modelnya selalu long lasting, jadi saya tidak usah pusing untuk mengikuti model terbarunya," ujar Dian, pemeran Si Manis Jembatan Ancol.

"Tapi untuk luggage saya biasa beli Louis Vuitton. Nah, selain dua brand tadi, saya juga mengoleksi Hermes. Terakhir, saya beli Birkin Hermes warna kuning waktu sedang jalan-jalan di Rodeo Drive, LA. Saya suka sekali, karena untuk mendapatkannya sangat sulit. Total sekarang saya punya enam tas Birkin Hermes."

6. Jenny Yusuf
Urusan fesyen, sosialita satu ini mengaku selalu ingin tampil up to date. "Beberapa must item dari berbagai merek favorite ya, seperti Prada dan Chanel yang jadi kesukaan saya," ungkap Jenny, 30 tahun, menjelaskan.

Sosialita Jenny juga mengungkapkan bahwa tas merupakan hal yang menjadi fesyen statementnya. Pilihan brand ternama Christian Loubotin adalah salah satu andalan koleksi dengan berbagai warna.



Sumber: Disarikan dari Majalah Hello! Indonesi

Cek Online Tagihan Listrik