Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Bercinta Setiap Hari Bikin Sperma Habis?

Anda dan pasangan selalu berhubungan seks setiap hari. Apakah hal tersebut punya efek negatif?

Katanya, kalau terlalu sering berhubungan seksual bisa bikin sperma si dia habis. Benarkah demikian?

Menurut Dr. Febriansyah Darus, SpOG, Spesialis Kebidanan dan Kandungan, sebenarnya tidak ada batasan tentang frekuensi hubungan seks yang boleh dilakukan perharinya.

"Selagi Anda dan pasangan punya stamina yang cukup, menikmati sesi 'panas' setiap hari itu sah-sah saja kok," jelasnya.

Tapi, lain halnya jika Anda sedang berencana memiliki anak. Pada dasarnya, daur hidup sperma itu kurang lebih sekitar 24 jam. Jadi, saat hubungan seks dilakukan tiap hari, maka esok harinya kualitas sperma akan sangat berkurang.

Namun jika dilakukan sebagai aktivitas intim bersama pasangan saja, berarti Anda tak perlu khawatir. Yang penting, jaga stamina tubuh dengan mengonsumsi makanan bergizi serta olahraga yang cukup. Enjoy!



(Cosmopolitan Indonesia edisi Oktober 2011)

Cek Online Tagihan Listrik