Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Waspada Biang Keringat Pada Anak




Biang keringat yang sering terjadi pada kulit anak-anak  adalah ruam di kulit yang menyebabkan gatal-gatal. Walaupun paling sering menimpa anak-anak, sebenarnya biang keringat bisa menyerang usia berapa pun, termasuk orang dewasa. Batang tubuh dan paha adalah bagian tubuh yang paling sering membentuk biang keringat.
Penyebab
Penyumbatan pada pori-pori yang berasal dari kelenjar keringat adalah penyebab terjadinya biang keringat. Tubuh akan mengeluarkan keringat pada saat cuaca panas, namun karena pori-pori tersumbat, keringat tertahan di dalam kulit yang akhirnya menyebabkan biang keringat yang berupa benjolan kecil berwarna merah.
Gejala
Iritasi dan gatal-gatal akan terjadi jika saluran kelenjar keringat pada kulit tersumbat yang mengakibatkan keringat tertahan kemudian terjadinya peradangan. Biasanya biang keringat tampak seperti benjolan kecil kemerahan atau lepuhan yang sangat kecil di kulit.
Diagnosa
Diagnosis biang keringat bisa didasarkan pada gejala dan hasil pemeriksaan fisik penderita.
Pengobatan
Mengurangi pembentukan keringat adalah salah satu solusi untuk mengatasi masalah yang timbul akibat biang keringat. Usahakan kulit Anda tetap dingin dan kering. Selain itu yang tidak kalah penting adalah selalu hindari keadaan yang dapat meningkatkan pembentukan keringat. Anda juga bisa menggunakan lotion yang mengandung corticosteroid yang terkadang juga ditambah mentol sedikit.
Pencegahan
Berikut adalah beberapa tips untuk melindungi anak Anda atau diri Anda sendiri dari biang keringat:
  1. Selalu gunakan pakaian dalam lembut, pakaian katun, dan ringan pada saat musim panas. Hindari pakaian yang terlalu hangat pada saat musim dingin.
  2. Selalu hindari memakai pakaian yang terlalu ketat agat kulit tidak iritasi.
  3. Ketika cuaca panas, meneduhlah di tempat yang teduh, mempunyai kipas angin  atau berpendingin ruangan.
  4. Gunakan air dingin ketika mandi dan jangan lupa menggunakan sabun yang tidak membuat kulit kering.
  5. Jangan menggunakan minyak atau krim, karena barang-barang tersebut tidak dapat mencegah biang keringat dan dapat menghalangi pori-pori kulit.
Sumber Artikel

Cek Online Tagihan Listrik