Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Tempat Favorit Kuman di Dapur

Kebanyakan orang Indonesia hanya membersihkan rumah hanya pada tempat-tempat yang banyak dilihat orang, seperti ruang keluarga dan ruang tamu. Mereka seakan lupa membersihkan dapur, area di dalam rumah yang paling kotor dan menyimpan banyak bakteri yang bisa merugikan kesehatan. Dapur juga tempat di mana terjadinya kontaminasi silang bakteri karena dapur adalah tempat menyimpan, mengolah, dan menyajikan makanan.
Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu Anda dicermati di area dapur:

1. Tempat sampah dapur

Tempat sampah yang diletakkan di dapur biasanya besar dan bisa memuat banyak sampah, termasuk sampah sayur dan makanan sisa yang mudah membusuk. Tempat yang seperti inilah yang menjadi tempat yang paling nyaman bagi bakteri untuk berkembang terutama pada temperatur ruangan dan kondisi basah. Selalu buang sampah di tempat sampah dan jangan biarkan terlalu lama dan menumpuk karena bakteri yang ada di dalamnya bisa mengganggu kesehatan keluarga.

2. Bak cuci piring

Pentingnya untuk segera mencuci piring anda dan tidak dibiarkan menumpuk di bak cuci piring adalah untuk mencegah kuman yang berkembang dengan nyaman pada sisa makanan yang terdapat pada piring kotor. Ada baiknya juga untuk membersihkan bak cuci piring tersebut setiap habis pakai dan mengganti lap bak cuci piring secara berkala.

3. Spon cuci piring

Pori-pori spon yang kecil dan lembab adalah rumah yang nyaman bagi kuman, maka dari itu sangat penting untuk membersihkan spon setelah digunakan dan pakailah sabun cuci piring yang memiliki formula anti bakteri kemudian dikeringkan.

4. Kain serbet untuk cuci tangan

Biasanya kain ini diletakkan di dekat wastafel atau tempat cuci tangan. Dan biasanya pula jarang diganti karena sekilas tampak belum terlalu kotor. Kain serbet yang lembab dan digantung cukup lama adalah tempat bakteri bersarang. Selu ganti dan cuci kain serbet secara periodik, walaupun belum tampak kotor.

5. Cuci tangan dengan cara yang benar

Cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir. Penyebaran mikroba penyebab penyakit dapat dicegah dengan cuci tangan yang benar

Sumber Artikel 1
Sumber Artikel 2
Be Sociable, Share!

Cek Online Tagihan Listrik