Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Mitos dan Fakta Salah Tentang Kesehatan yang Perlu Ibu Ketahui




Saat ini cukup banyak mitos dan fakta salah tentang kesehatan beredar di masyarakat.Hal ini penting untuk diketahui dan berikut adalah beberapa mitos dan fakta yang salah tentang kesehatan yang perlu para ibu ketahui:
1. Mitos: Dahak dan lendir yang berwarna kuning/hijau harus diberikan antibiotika.
Fakta: Tidak selalu dahak/lendir yang berwarna kuning/hijau harus diberi antibiotika, karena terkadang hal tersebut disebabkan oleh virus. Perubahan warna dahak atau lendir menjadi kuning/hijau kental tersebut adalah perjalanan klinis dari infeksi saluran pernapasan atas karena virus, dan pemberian antibiotika bukan solusi yang tepat.
2. Mitos: Jika demam, batuk, dan pilek tidak diberi antibiotik penyembuhannya akan lama
Fakta: Infeksi saluran napas atas sebagian besar disebabkan oleh infeksi virus. Biasanya infeksi yang disebabkan oleh virus akan sembuh dengan sendirinya. Jika infeksi disebabkan oleh bakteri tertentu dan tidak diberi antibiotik maka infeksi tersebut tidak akan sembuh dan bukan proses kesembuhannya yang lama.
3. Mitos: Sinusitis harus diberi antibiotika
Fakta: Pemberian antibiotik pada penyakit sinusitis terbukti tidak bermanfaat. Hal ini berdasarkan penelitian baru yang diterbitkan dalam the Lancet. Analisa terhadap beberapa penderita sinusitis memperlihatkan bahwa ternyata obat-obatan tidak akan ada bedanya, bahkan bila pasien sinusitis tersebut telah menderita sinusitis selama lebih dari tujuh hari.
4. Mitos: Anak-anak lebih sering diberi antibiotioka oleh dokter ketimbang orang dewasa.
Fakta: Sebenarnya orang dewasa lebih sering diberi antibiotika oleh dokter dibandingkan kepada anak-anak. Hal ini karena biasanya orang tua sangat takut ketika anaknya diberi antibiotika.
5. Mitos: Demam atau demam tinggi harus diberi antibiotika
Fakta: Demam bisa disebabkan oleh infeksi virus, atau tidak semua infeksi virus ringan. Beberapa infeksi virus dapat menimbulkan demam tinggi, seperti pada demam berdarah. Infeksi virus yang disertai oleh demam biasanya hanya terjadi demam tinggi di hari pertama dan kedua. Kemudian pada hari ketiga sampai kelima hanya demam ringan. Bila demam tinggi terjadi sampai hari ketiga sampai ke lima maka sebaiknya segera ke dokter.
Sumber Artikel

Cek Online Tagihan Listrik