Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Makanan Sehat dan Manfaatnya untuk Anak-Anak

Sebagai orang tua kita wajib memberikan anak kita makanan yang sehat agar asupan gizinya tercukupi. Berikut adalah beberapa bahan makanan sehat untuk anak anda lengkap dengan manfaatnya:
Kacang Merah

Kacang merah mengandung vitamin B, protein, kalsium, fosfor, dan zat besi. Untuk anak-anak kacang merah bermanfaat untuk pertumbuhan tulang mereka yang memang masih dalam taraf pertumbuhan. Agar anak-anak suka untuk mengkonsumsinya, anda bisa mencampur kacang merah ke dalam campuran es atau dibuat menjadi bubur
Brokoli

Brokoli mengandung kandungan kalsium yang tinggi. Jika 1 mangkok brokoli direbus, nilai kalsiumnya sama dengan kalsium dalam segelas susu. Selain kalsium yang bermanfaat untuk anak-anak di masa pertumbuhan, brokoli juga kaya vitamin C. Asupan vitamin C yang pas, 90 mg perhari, akan membantu tubuh anak anda lebih mudah menyerap zat besi.
Wortel

Wortel adalah sumber vitamin A yang sangat penting untuk pertumbuhan si kecil, khususnya penglihatannya. Selain baik untuk penglihatan anak, vitamin A yang terkandung di dalam wortel bisa meningkatkan daya tahan tubuh anak.
Kedelai

Makanan berbahan dasar kedelai, seperi tempe dan tahu, mengandung zat besi, kalsium, potassium serta protein tinggi. Zat-zat tersebut sangat bermanfaat untuk pertumbuhan anak-anak. Selain bermanfaat untuk pertumbuhan, kedelai juga mampu mencegah munculnya penyakit pada anak-anak dan mampu membantu mengatasi sulit buang air.
Bayam

Salah satu keistimewaan bayam adalah memiliki kandungan zat besi yang tinggi. Zat ini sangat penting untuk memastikan anak anda tidak kekurangan darah atau anemia selama masa pertumbuhan. Selain itu bayam bermanfaat untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan anak anda karena bayam mengandung 20 persen dari kebutuhan serat untuk tubuh.
Sumber Artikel 1, 2, 3, 4, 5

Cek Online Tagihan Listrik