Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Tren Make up pada anak

Tren make up pada anak nampaknya bukanlah suatu kasus langka karena dari pengakuan para ibu muda, putri-putri mereka mulai dari umur 2 tahun banyak yang sudah ingin memakai make up. Entah itu eyeshadow berwarna pastel, blush on untuk pipi yang kemerahan, dan tentunya lipstik atau lipgloss untuk memberi warna pink kemerahan pada bibir.

Ada seorang anak berumur 3 tahun yang bahkan sampai menangis dan kemudian meminta make up kit sebagai hadiah natal. Sang ibu pun kebingungan karena di satu sisi ia merasa bahwa belum waktunya bagi si anak untuk memakai kosmetik, tetapi di sisi lain hatinya tidak tega melihat anaknya terlihat begitu sedih karena keinginannya untuk memakai make up tidak dikabulkan.

Reaksi para ibu tentang masalah ini juga beraneka ragam, dari yang tidak setuju, sampai yang kebingungan mencari make up yang aman bagi anak-anak mereka.

Karena isu ini semakin sering menguak, akhirnya make up khusus untuk anak-anak dan balita mulai diproduksi. Salah satunya adalah produk Luna Organics yang dijual online.

Luna Organics didirikan oleh dua ibu yang sebelumnya menghadapi isu di atas. Karena sulitnya menemukan make up berkualitas yang aman untuk putri mereka, mereka memutuskan untuk memproduksi make up untuk anak-anak yang berbahan dasar natural, non-toxic dan tidak menyebabkan alergi. Mereka juga telah meyakinkan bahwa semua bahan dasar yang digunakan sudah disetujui oleh badan FDA yang berpusat di Amerika.

Dengan motivasi untuk membuat para putri-putri kecil bisa menyalurkan hobby mereka dengan aman, having fun, dan tentunya feel good about themselves, Luna Organics memproduksi seri kosmetik  yang amat sangat lengkap sampai membuat saya terperangah. Bagaimana tidak, mereka menawarkan bedak foundation, blush on, eyeshadow, lip balm, bahkan make up remover sampai kuas make up.

Lain lagi ceritanya untuk Hopscotch Kids yang menciptakan nail polish dengan bahan dan warna khusus untuk anak-anak. Dengan ke-13 pilihan warna-warna menarik, nail polish mereka yang dinamakan WaterColors berbahan dasar air serta bebas dari racun kimia. Selain itu, mereka juga menciptakan nail polish remover yang berbahan dasar susu kedelai untuk menghapus WaterColors pada jari-jari si kecil dengan lembut.

Selain make up dan nail polish, produk kecantikan untuk anak-anak yang sangat populer adalah parfum untuk anak-anak. Ini ditandai dengan banyaknya label anak-anak seperti Barbie, Disney, Hello Kitty, sampai Sponge Bob yang mengeluarkan parfum untuk anak-anak dengan kemasan menarik dan keharuman yang lembut.

Apakah informasi ini mencengangkan? Well, setidaknya paket make up tersebut sudah diproduksi dengan bahan dan warna yang diciptakan khusus untuk anak-anak. Harga yang ditawarkan juga masih terjangkau, dibandingkan dengan jumlah uang yang dihabiskan Suri Cruise dalam sesi berbelanja make up pada tahun lalu. Saat itu Suri dikabarkan menghabiskan 1,300 dolar untuk berbelanja berbagai macam kosmetik di Sephora.

Kalau Suri sebelumnya lebih sering terlihat dengan lipstik atau eyeshadow dengan warna pastel, nampaknya kali ini Suri mengikuti tren make up untuk Fall/ Winter dengan  warna-warna yang lebih pekat sehingga pilihannya jatuh pada lipstik dengan warna merah tua. Dengan bibir merah menyala, Suri bahkan terlihat lebih dewasa dari Katie Holmes yang tampil dengan make up minimal. Tren make up pada anak

Bagaimana menurut kalian? Would you let your children wear make up?
Rating: 4.5Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Cek Online Tagihan Listrik