Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Tanda-tanda kehamilan

Saat terjadi perubahan dalam tubuh anda, seperti telat datang haid dalam seminggu, mungkin kehamilan yang anda tunggu akan datang, tapi tentu anda tidak bisa sendiri dalam memastikannya. Meski sudah ada test pack untuk menguji kehamilan,
kadang mempercayai perubahan pada tubuh sebagai pertanda kehamilan masihlah cara ampuh. Namun, kalau anda tidak yakin akan datangnya kehamilan tersebut,berikut beberapa hal yang membantu anda untuk memastikannya. Tanda-tanda kehamilan sebagai berikut

1. Puting / payudara lebih lembut

Jika anda hamil, anda akan mengenali bahwa payudara dan putingnya menjadi lebih lembut sekitar tiga pecan setelah pembuahan (saat haid terlambat sekitar  seminggu). Mungkin payudara terasa bengkak, serupa dengan saat menjelang haid.

2. Muncul flek dan kram

Saat anda hamil, biasanya ditandai dengan adanya flek pink di celana dalam yang terjadi saat implatasi (manakala embrio menempel di dinding uterus. Hal ini terjadi sekitar 8-10 hari menyusul ovulasi, sedikit lebih awal disbanding datangnya waktu haid). Kadang kita salah mengartikannya sebagai haid, hanya waktunya lebih pendek ketimbang menstruasi normal. Kram juga umum terjadi di awal kehamilan. Sampai kehamilan trimester kedua, kram seperti ini akan muncul. Kontraksi di Rahim terjadi secara teratur, meningkat dengan olahraga, orgasme dan bahkan perubahan posisi.

3. Penggelapan areola

Pada kehamilan awal, Anda mungkin mengenal daerah areola (daerah gelap yang mengelilingi putting payudara) mulai menjadi lebih gelap dan diameternya membesar. Diyakini bahwa bertambah gelapnya warna areola membantu bayi yang baru lahir menemukan putting untuk menyusu. Anda mungkin juga akan mengenal bahwa vena di payudara menjadi lebih kelihatan karena penegangan payudara.

4. Lelah berlebihan

Jika anda hamil, gejala paling umum dalam delapan hinggasepuluh minggu adalah rasa lelah. Saat hamil, tubuh mengalami perubahan metabolism yang signifikan. Seluruh tubuh anda perlu melakukan penyesuaian terhadap proses baru bertumbuhnya janin. Bagi sebagian besar wanita, kelelahan akan pergi saat usia kehamilan 12 minggu.

5. Mual dan muntah

Jika anda hamil, pada awal kehamilan, beberapa hari setelah pembuahan, mungkin akan mengalami morning sickness. Sebenarnya morning sicknessini nama yang salah, karena pada kenyataannya mual dan muntah bias terjadi kapan saja.

6. Sering buang air kecil

Saat haid terlambat satu hingga dua minggu, mungkin keinginan untuk buang air kecil menjadi lebih sering ketimbang biasanya. Ini karena janin yang tumbuh menekan saluran urin. Mangkanya terasa kebelet pipis.

7. Sembelit

Buang air besar (BAB) menjadi sulit dan tidak lancar? Ini lazim terjadi pada awal kehamilan. Hormone tambahan yang diproduksi pada masa kehamilan menyebabkan usus halus lebih lentur dan menjadi kurang efisien.

8. Naiknya temperature basal tubuh

Nah, bias dipastikan Anda hamil jika suhu basal tubuh meningkat, saat masa haid yang harusnya dating terlewat, dan tidak turun ke level yang sebelum terjadi ovulasi. Saat terjadinya pembuahan, ovum dibuahi di tuba falopii, dan membutuhkan sekitar seminggu untuk ke Rahim, di mana ovum yang terbuahi akan menempel di sana.

9. Haid tak datang

Ini pertanda awal kehamilan, apalagi jika haid terbiasa teratur. Dikombinasikan dengan tanda-tanda positif di atas, kemungkinan besar Anda memang hamil.

10. Tes kehamilan

Jika anda ingin memastikan kebenarannya, lakukan dengan test pack yang biasa dibeli bebas di apotek. Tes urin akurat untuk kehamilan usia 10-14 hari. Ingat, tes kehamilan yang bias dikakukan di rumah itu belum tentu 100% benar, bahkan setelah melakukan tes darah sekalipun. Jika semua tes hasilnya negative, sementara anda merasa hamil, lakukan tes lagi. Kali ini ke dokter kandungan.

Bila Tanda-tanda kehamilan diatas sudah Anda alami, berarti kehamilan Anda sudah dating, karena itu selamat buat Anda.


Rating: 4.5Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Cek Online Tagihan Listrik