Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Merancang Kehamilan


MERANCANG kehadiran anak dalam sebuah keluarga meruoakan satu factor penting yang tidak boleh di abaikan khususnya. Menurut Wongso Hakim, dokter kebidanan rumah bersalin Asih Jakarta , merancang kehamilan atau proses melahirkan
merupakan sumbangan yang paling berarti bagi kebahagiaan sebuah keluarga, tidak saja dari aspek kesehatan,tapi juga bagi aspek kejiwaan da finansial.

Berikut tips Merancang Kehamila dari Dokter Wongso Hakim:

a.       Perlu memahami perkawinan dan pembentukan keluarga membawa implikasi dan tanggung jawab sepanjang hayat. Karena itu, ada kesadaran mengenai perancangan memiliki keluarga yang utuh dan lengkap ayah,ibu, dan anak.

b.      Perlu kesepakatan pasangan suami istri bahwa soal merancang kehamilan dan kelahiran anak sangat berperan dalam kebahagiaan keluarga.

c.       Bapak dan ibu yang bertanggung jawab lebih penting dari pada sekadar pasangan suami istri. Oleh karena itu,pasangan suami istri seharusnya berbincang dan merancang bilangan,masa dan jarak kelahiran berdasarkan kemampuan mereka.

d.      Apabila jarak kelahiran diantara anak-anak tidak dirancangkan dengan baik, masa yang di peruntukkan untuk penyusunan (air susu ibu) dan penjagaan setiap anak akan terabaikan.

e.      Perancangan jarak kehamilan yang sesuai dan bagus mengurangi resiko bagi ibu dan bayi. Karena melahirkan anak pada usia terlalu muda, usia terlalu tua, terlalu rapat atau terlalu kerap merupakan penyebab utama kematian ibu dan anak.

f.        Kehamilan atau kelahiran yang tidak terencana dengan baik akan berakibat kematian dan berbagai serangan penyakit, misalnya sewaktu hamil ibu akan terserang diabetes, tekanan darah tinggi, dan penyakit jantung. Apalagi bagi ibu yang telah lanjut usia berisiko tinggi biasanya akan memiliki janin dengan bilangan kromosom yang kurang normal (sindrom down).

Namun dalam konteks mendapatkan kehamilan,rancang-meancang kehamilan tersebut sangat di pengaruhi oleh banyak factor. Meskipun kita sudah merancangnya dengan baik, tapi adakalanya kita akan begitu gampang punya anak dan adakalanya juga akan sulit untuk mempunyainya. Karena untuk mencapai kehamilan memang susah-susah gampang atau gampang-gampang susah. Gampang berbuatnya,tapi susah jadinya,atau dapat juga susah buatnya, tapi kok jadi. Tapi yang jelas,semua itu ada kiatnya dan sudah tentu ada hitungan tersendiri. Yang terpenting adalah tepat waktu, tepat laku, tepat posisi, dantepat sehat.

Yang dimaksudkan dengan tepat waktu adalah untuk mencapai kehamilan di perlukan waktu yang tepat, yaitu waktunya indung telur mengeluarkan telur setiap bulannya ini yang harus diketahui dari sisi wanita. Sedangkan pada pria adalah pada saat sperma sedang dalam jumlah yang optimal, kira-kira adalah 3 hari sesudah pengeluaran yang terakhir sehingga pada waktu itu pertemuan sel telur dengan sperma sangat besar kemungkinannya.
Rating: 4.5

Cek Online Tagihan Listrik