Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Komunitas Blogger Kalimantan Selatan

Blog ini dibuat berawal dari hoby mencari game maupun software gratis full version yang kudapatkan secara gratis dari blog2 yang kukunjungi, untuk diaplikasikan pada laptop yang baru kubeli 3 tahun yang lalu, dari situ kuberfikir apa sih untungnya buat mereka? pertanyaan itulah yang menggiringku menjadi seorang blogger, singkat cerita sampai akhirnya aku bergabung dalam Komunitas Blogger Kalimantan Selatan   kebetulan hari ini bergabungnya hehe.. :)

perkenalanku dengan  Komunitas Blogger Kalimantan Selatan cukup singkat diawali dari blogwalking tak sengaja nyasar ke terlambat.infodan melihat Banner blogger banua. senang rasanya tahu bahwa kalimantan selatan punya komunitas blogger sendiri..

lalu malam tadi kuberanikan diri bergabung didalam grup fb Blogger banua, sampai akhirnya permintaanku bergabung di amini oleh salah satu admin  Ayead Desymah (Miftah Farid) spuluh jam yang lalu. sungguh atmosfer yang luar biasa grupnya terasa sangat hidup, anggotanya juga sangat ramah2. tidak seperti grup yang lain terasa mati seperti kuburan.

ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, saya bersyukur sebagai admin Asli Urang Alabio™ diperkenalkan dengan “Komunitas Blogger Kalimantan Selatan” semoga ini menjadi awal yang baik.

Sebelum mengakhiri artikel ini saya mengajak semua blogger maupun pembaca untuk berdoa bersama2,,,
Bismillahiraahmanirrachim Al Fatehah...

"Alhamdullillah segala pujian hanya untuk Allah, berkat hidayah & pertolongan dari Allah jua lah yang membuat tulisan ini menjadi ada, seandainya kami tahu bahwa sesungguhnya setiap byte data berzikir menyebut asma mu ya Allah! tidaklah mungkin kami akan terlupa hingga terlena dengan kesenangan kami ini, ingatkanlah kami ya Allah! Ampunilah kami ya Allah! kami tidak tahu berada di ranking berapa kami dihadapanmu ya Allah, kami sudah terlalu sibuk mengejar ranking dimata makhlukmu (google) ya Allah, karena kami tahu ditingkat berapa kami berada. 
Seandainya kami tahu berada di ranking berapa kami di hadapanmu, niscaya kami akan berlomba-lomba mendekatkan diri kepadamu ya Allah, ya Allah kabulkanlah hajat kami, juga hajat  seluruh teman2 kami di Komunitas Blogger Kalimantan Selatan bimbinglah kami dijalanmu yang lurus yang engkau ridhoi ya Allah, janganlah kau biarkan kami tergolong orang2 yang merugi dihadapanmu kelak ya Allah, amin3x ya rabbal alamin.."


Rating: 4.5

Cek Online Tagihan Listrik