Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Cegah Flu pada anak saat cuaca tak menentu

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ







Di saat musim pancaroba, bayi dan anak-anak sangat rentan terkena flu dan pilek. Cuaca di musim pancaroba sulit ditebak, terkadang panas dan tak lama kemudian turun hujan yang lebat. Hal ini membuat sistem kekebalan tubuh bekerja ekstra agar bisa beradaptasi dengan lingkungan. Bayi lebih mudah terserang flu karena pada usia bayi 6 bulan sampai 9 bulan, sistem kekebalan tubuhnya belum sempurna. Berikut adalah tips berguna untuk meminimalkan risiko flu pada bayi:

1. Berikan ASI selama mungkin

Menyusui bayi selama 6 bulan pertama memang dianjurkan, namun bila bisa lebih lama akan lebih baik. Zat pelawan infeksi yang terkandung di dalam ASI akan membantu bayi  untuk mempunyai sistem kekebalan tubuh yang baik dan tidak mudah terkena flu.

2. Kurangi risiko penularan

Kurangi aktivitas ke tempat-tempat yang padat pengunjung dengan membawa serta bayi Anda di musim pancaroba. Selain itu, jangan perbolehkan bayi Anda diciumi oleh banyak orang. Hal ini perlu dilakukan agar risiko bayi terkena flu menjadi kecil.

3. Perbanyak asupan buah dan sayur (untuk bayi yang sudah mulai makan makanan padat)

Di dalam sayur dan buah terdapat bahan alami yang bernama phytonutrients yang berguna untuk meningkatkan imunitas tubuh. Phytonutrients adalah nutrisi yang berasal dari tanaman atau buah yang terbukti penting untuk sistem kekebalan tubuh manusia. Sumber terbaik phytonutrients bisa Anda dapatkan dari semangka, tomat, buah naga, ubi, bayam dan sayuran berdaun hijau lainnya.

4. Bersihkan hidung bayi ketika flu

Jika bayi Anda terlanjur terkena flu, membersihkan hidungnya adalah pengobatan rumah yang mudah dan praktis. Hal ini penting untuk dilakukan karena hidung adalah jalan masuk kuman ke dalam tubuh. Saat bayi Anda terkena flu Anda bisa semprotkan salin spray ke hidungnya dengan hati-hati. Setelah itu sedot keluar cairannya dengan penyedot hidung khusus bayi yang banyak dijual di apotik. Selanjutnya bawa bayi Anda ke dalam kamar mandi dan diamlah di sana selama beberapa menit dengan menyalakan shower air panas. Uap panas dari shower akan mengencerkan lendir dan menjadi lebih mudah dikeluarkan melalui bersin dan batuk bayi Anda.

Sumber Artikel
Rating: 4.5

Cek Online Tagihan Listrik