Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Cara Aman Konsumsi Obat Herbal


Jangan menganggap bahwa semua obat herbal aman dikonsumsi. Pasalnya, ada juga yang berbahaya buat kesehatan.

Ya, selain mengadung khasiat yang bermanfaat bagi kesehatan, herbal yang dijadikan obat pun dapat membahayakan.
"Tidak semua herbal yang dijadikan obat itu aman. Apapun yang dinamakan obat memiliki khasiat kesembuhan juga memiliki efek samping," tutur Prof Dr Rianto Setiabudy, guru besar Departemen Farmakologi FKUI dalam journalist workshop mengenai penggunaan obat yang baik dan benar di FX Senayan, Jakarta, baru-baru ini.
Pernyataan tersebut pun dibenarkan ahli herbal dari Universitas Indonesia, Dr Abdul Mun'im.
"Ya benar, tidak semua herbal itu aman. Ketidakamanan itu dikarenakan pada beberapa herbal ada yang mengandung toksik (racun)," katanya saat dihubungi okezone melalui telepon genggamnya.
Lebih lanjut, Mun'im menjelaskan, bahwa pernyataan yang menyatakan bahwa tak semua herbal itu aman juga disebabkan beberapa faktor.
"Ketidakamanan suatu herbal yang dijadikan sebagai obat juga bisa disebabkan faktor eksternal. Misalnya, cara pengolahannya yang tidak bersih, kondisi lingkungan di tempat pembudidayaan, kualitas tanah saat tumbuhan itu ditanam, juga bila obat herbal itu diproduksi menggunakan campuran kimia, itu berbahaya," papar Mun'im.
Agar aman, keduanya sepakat menghimbau masyarakat untuk mengonsumsi herbal yang sudah sering digunakan atau sudah turun-temurun.
"Agar aman, jika mau menggunakan herbal. Gunakan herbal yang sudah sering digunakan, sudah turun- temurun dan terbukti khasiat, serta keamanannya. Jangan gunakan yang namanya tak lazim, yang tak sering didengar secara umum," tegas Prof Rianto.
Sebagai ahli herbal, Mun'im menyetujui. "Ya, caranya mudah untuk aman, gunakan yang sudah dipakai turun-temurun," tandasnya.

Rating: 4.5Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Cek Online Tagihan Listrik