Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Cara Menghilangkan Bau Badan

Bau badan berlebih tak sedap mungkin menjadi masalah pada sebagian orang dan sedang mencari solusinya. Tips cara menghilangkan bau badan secara alami tradisional dengan cepat yang akan dipaparkan sesaat lagi, moga dapat membantu anda dalam mengatasinya.


Jaga kebersihan tubuh setiap saat
Untuk membuat tubuh agar senantiasa bersih, maka biasakan mandi minimal 2 kali sehari. Dan jika terasa gerah dan bau tubuh mulai menyengat sebaiknya mandi kembali. Begitupun bagian tubuh yang menghasilkan bau tak sedap seperti kaki dan ketiak sebaiknya dibersihkan secara khusus. Seperti halnya kaki dapat anda rendam dengan menggunakan air hangat untuk mengurangi baunya.

Perhatikan kebersihan pakaian anda
Bau yang tak sedap dapat diakibatkan juga oleh pakaian yang telah kotor dan menyerap keringat. Jagalah selalu kebersihan pakaian dengan segera mengganti pakaian setelah menggunakannya seharian dan berkeringat banyak, apalagi setelah selesai berolah raga. Jenis kain pada pakaianpun mempengaruhi timbulnya bau, sebaiknya pilihlah kain yang menyerap keringat dan bertekstur lembut.

Hindari makanan penyebab bau badan
Beberapa jenis makanan dapat menimbulkan bau badan yang tak sedap. Beberapa contoh makanan tersebut yaitu makanan yang mengandung asam amino, seperti seafood, minyak ikan, telur, hati, susu sapi, kacang-kacangan, dan produk olahan dari kedelai. Coba anda kurangi makanan tersebut untuk beberapa saat, agar bau badan anda dapat dikendalikan dengan baik. Jangan hanya mengikuti kemauan, tetapi anda harus belajar mengatur konsumsi makanan.

Terapi alami dengan mudah
Beberapa terapi dapat anda lakukan untuk menghilangkan bau badan, misalnya dengan minum teh herbal dari sage yang diminum sehari sekali. Lobak juga dikenal dapat mengatasi bau keringat yang berlebih. Haluskan lobak dan oleskan pada bagian kulit berbau tak sedap. Jika rutin dilakukan, maka dapat menghilangkan bau badan secara alami.

Cek Online Tagihan Listrik