Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi Dengan Cepat

Kolesterol tinggi menjadi masalah yang banyak dialami terutama oleh orang yang memiliki berat badan diatas normal. Cara menurunkan kolesterol tinggi dengan cepat secara alami tradisional dapat anda jumpai pada artikel usaha sukses kali ini. Moga dapat memberikan sedikit pengetahuan tentang tips menurunkan kolesterol dengan cepat.


Lakukan diet sehat
Berat badan yang berlebih diatas normal akan mengakibatkan terhambatnya proses penghancuran lemak di dalam tubuh. Menurut beberapa ahli melakukan diet sehingga dapat mengurangi berat badan sekitar 3 kilogram akan berpengaruh terhadap penurunan kadar kolesterol. Diet sehat dapat dilakukan dengan kurangi porsi makan secara bertahap, menghilangkan kebiasaan ngemil, hindari makanan berlemak, banyak makan buah-buahan, dan sebagainya.

Olah raga setiap hari
Badan yang kurang gerak akan menimbulkan kegemukan dan beresiko kolesterol tinggi. Mulai sekarang atur jadwal anda untuk dapat meluangkan waktu sekitar 30 menit berolah raga secara rutin setiap hari. Olah raga yang dapat anda lakukan seperti jalan santai, jogging, senam, bersepeda dan sebagainya.

Gunakan minyak zaitun
Manfaat minyak zaitun sudah sejak lama digunakan sebagai obat dan juga bahan perawatan kecantikan kulit dan rambut. Kadar LDL di dalam tubuh akan menurun secara alami ketika anda mengkonsumsi minyak zaitun. Bahkan terbukti dalam sebuah penelitian, minyak zaitun bukan hanya menurunkan kadar LDL tapi juga membantu menurunkan trigliserida dalam darah, serta meningkatkan HDL.

Konsumsi makanan berserat
Makanan berserat sangat bermanfaat untuk penyerapan kolesterol di dalam darah sehingga dapat dikeluarkan dari tubuh. Contoh makanan berserat yang dapat anda konsumsi seperti buah buahan, gandum, kacang-kacangan, dan sayur-sayuran. Sedangkan buah-buahan seperti jeruk, strawbery, pepaya, wortel, atau labu mengandung banyak antioksidan yang sangat bermanfaat dalam membantu menurunkan kadar kolesterol.

Cek Online Tagihan Listrik