Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Cara Mudah Menghindari Stres

Stres dalam menghadapi masalah kehidupan memang dapat dialami oleh siapa saja. Sebenarnya ada cara mudah menghindari stres agar anda dapat keluar dari tertekannya emosi dan jiwa. Beberapa tips mengatasi stres berat diantaranya dapat anda simak dibawah ini.


Sederhanakan masalah
Masalah yang rumit dapat juga dipengaruhi oleh pemikiran yang tidak terkontrol sehingga makin memperkeruh cara berfikir anda. Urutkanlah masalah yang anda hadapi dan tulislah di atas kertas berupa kata yang saling terhubung seperti sebab akibat.

Tulislah apa yang menjadi masalah besar anda, lalu cari penyebab terjadinya sehingga anda mendapatkan gambaran besar dari masalah yang sedang anda hadapi. Mulailah cari penyelesaiannya dari yang mampu dan mudah anda lakukan, sehinga sedikit demi sedikit masalah besar anda akan mulai mencair.

Hirup udara segar
Pasokan udara ke tubuh dan otak sangat diperlukan ketika anda sedang mengalami stres berat. Pergilah ke tempat lapang yang hijau dan segar, lepaskanlah pandangan anda ke segala arah.

Pejamkan mata dan mulai hirup udara segar melalui hidung dan tahan beberapa saat, lalu keluarkan dengan perlahan melalui mulut. Ulangi pernafasan tersebut beberapa kali sampai anda merasa sedikit tenang dan hati anda menjadi lega.

Bersilaturahmi kepada sahabat
Silaturahmi membawa banyak faidah salah satunya adalah melapangkan dada yang sempit. Ketika anda mengunjungi saudara, teman, apalagi orang tua maka anda mendapat banyak pelajaran dari kunjungan tersebut. Misalnya jika anda sedang mengalami stres karena masalah keuangan, ternyata ada juga sahabat kita yang lebih berat beban keuangannya daripada kita.

Pandai-pandailah mengambil hikmah dari setiap kejadian. Jika ada orang yang anda percayai maka berbicalah dengan dia mengenai masalah yang anda hadapi dan mintalah nasihatnya. Dengan cara seperti itu maka stres anda akan berkurang bahkan hilang sama sekali.

Basahi lidahmu dengan dzikir
Inilah point terakhir tetapi yang paling penting, bahwa semua masalah anda hanya dapat diselesaikan dengan izin-Nya. Luangkanlah waktu anda untuk ber dzikir mengingat sang Maha pencipta, yang menguasai segala urusan. Dialah Allah swt. yang memudahkan jalan yang sulit dan memberi pertolongan dari semua masalah yang anda hadapi.

Berdirilah dan ambilah air wudhu, kemudian anda duduk dengan penuh khusyu dan mulailah ucapkan Subhanallah, Alhamdulillah, Lailahailallah, Allahu akbar, Lahaula wala quwwata illa billah...

Cek Online Tagihan Listrik