Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Tips Memulai Bisnis Kuliner

Bisnis kuliner banyak menuai kesuksesan dengan keuntungan yang tak kalah besar dengan bisnis dibidang lain. Tips memulai bisnis kuliner ini akan memberikan sedikit pandangan agar bisnis yang sedang anda rintis menjadi lebih berkembang dengan pesat.


Pilih menu makanan yang sesuai
Menu makanan harus sesuai dengan pasar yang akan anda targetkan. Jika anda berada di lingkungan mahasiswa, maka jangan membuat menu jepang yang harganya mahal. Tapi pilihlah menu yang enak tapi murah dan dapat dikonsumsi setiap hari oleh mahasiswa. Beda lagi jika anda mempunyai target pasar di apartement elit, maka menunya pun disesuaikan, misalnya anda menyediakan menu kuliner ala eropa.

Tampil cantik dan higienis
Apapun produk kuliner yang akan anda tawarkan, maka haruslah mempunyai penampilan yang cantik, menarik, keren, dan higienis. Jangan sampai terlihat kotor, acak-acakan, sehingga dapat menurunkan minat beli konsumen. Kemasan yang baik ini tak selalu mahal, yang penting terlihat bersih dan menarik. Karena walaupun makanan enak tapi dikemas dengan buruk, maka tidak akan diminati oleh pelanggan.

Tempat strategis dan bersih
Salah satu alasan pelanggan membeli ke tempat anda adalah karena tempatnya dekat, strategis, dan bersih. Strategis disini maksudnya adalah sebisa mungkin menempatkan toko anda dekat dengan pelanggan. Apakah itu dekat dengan rumah tinggal, dekat kantor, dekat tempat pembelanjaan, semuanya ini tergantung dengan target pasar yang dituju. Dan usahakan agar tempat penjualan ini selalu dalam keadaan bersih dan rapih, sehingga pengunjung betah dan mereka akan kembali lagi jika mereka merasa nyaman di toko kuliner anda.

Pelayanan ramah menyenangkan
Sebenarnya ini adalah hal dasar dan sangat manusiawi, karena tidak ada satupun orang yang suka kalau dilayani dengan buruk. Semua orang suka keramahan, senyuman, dan ucapan tulus seperti "selamat datang" atau "terima kasih". Latihlah diri anda dan karyawan yang ada di tempat bisnis kuliner anda untuk selalu bersikap ramah, melayani dengan tulus, murah senyum, dan dengarkan keluhan pelanggan dengan baik.

Berikan pelanggan nilai lebih
Nilai lebih yang anda berikan berfungsi sebagai daya tarik agar pengunjung dapat menjadi pelanggan setia. Dengan adanya nilai lebih kepada pelanggan, maka anda telah melangkah lebih maju dari para pesaing bisnis kuliner anda. Contoh dari pemberian nilai lebih ini adalah potongan harga, memberikan souvenir, parkir gratis, adanya hotspot, dan sebagainya. Disini anda dituntut befikir kretif untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan.

Cek Online Tagihan Listrik