Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Jenis Usaha Mandiri Untuk Mahasiswa

Usaha mandiri menjadi target setiap pengusaha, dimana usahanya tersebut sudah mencapai kematangan sehingga bisa berjalan dengan mantap. Jenis usaha mandiri untuk mahasiswa banyak ragamnya dari mulai bisnis kecil sampai bisnis dengan modal yang besar.


Peluang Bisnis Makanan di Kampus
Mahasiswa biasanya mengkonsumsi makanan dengan cara membeli, maksudnya mereka tidak masak di kostnya. Oleh karena itu bisnis makanan merupakan bisnis yang cocok dijalankan di lingkungan kampus. Anda dapat memulainya dengan usaha makanan yang mudah diterima oleh lidah mahasiswa dengan harga terjangkau.

Peluang Bisnis Rental Mobil
Rental mobil mungkin dapat menjadi pilihan usaha anda, karena usaha rental mobil ini mudah dilakukan. Mungkin yang harus menjadi perhatian adalah sistem prosedur rental dan sistem keamanan sehingga tidak terjadi pencurian dan penipuan dalam bisnis rental yang anda jalankan. Sebaiknya anda mengadopsi sistem rental yang sudah berjalan, sehingga anda dapat banyak belajar dari pengalaman mereka.

Peluang Cuci Steam Motor
Banyaknya jumlah pengendara sepeda motor khususnya mahasiswa, dapat dijadikan peluang usaha mandiri yang bagus. Siapkan lahan untuk tempat pencucian, beli alat pompanya maka usaha cuci steam motorpun sudah dapat berjalan. Anda tinggal menggaji orang yang bersedia untuk mencuci motor di tempat anda.

Peluang Bisnis Laundry Kiloan
Kebiasaan anak kost mempunyai rasa malas untuk mencuci, entah karena memang tidak punya waktu luang atau hanya malas saja. Yang pasti ini merupakan peluang usaha yang potensial, yaitu dengan membuka bisnis laundry kiloan. Proses pengerjaan laundry pun tidak sulit, anda tinggal siapkan tempat, alat pencuci, pengering dan pekerja untuk menjalankan bisnis laundry pertama anda.

Warnet Game Online
Rasa suntuk yang dialami mahasiswa, juga menjadi prospek usaha mandiri yang dapat dijalankan dengan membuka warnet game online. Pasarnya cukup besar biasanya didominasi oleh pria yang ingin merasakan tantangan dalam bermain game. Siapkan tempat yang nyaman dan komputer dengan kecepatan akses yang maksimal. Selain itu pengguna game online memakai waktu atau durasi yang lama, sehingga pendapatan bisa meningkat.

Cek Online Tagihan Listrik