Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Usaha Perikanan Air Tawar

Peluang bisnis yang mempunyai prospek cerah diantaranya adalah usaha perikanan air tawar. Tidak hanya mudah dalam pemeliharaannya, tetapi permintaan yang tinggi dan harga yang stabil membuatnya tepat untuk anda jadikan usaha andalan yang menguntungkan.


Peluang Budidaya Ternak Ikan Nila
Ikan Nila merupakan jenis ikan air tawar yang mudah dikembangbiakan dan memilki rasa yang gurih dan digemari masyarakat. Untuk budidaya nila ini dapat diternak di kolam berupa kolam tanah, kolam berdinding tembok atau keramba jaring apung.

Peluang Bisnis Ternak Ikan Patin
Peluang bisnis ternak ikan patin dapat dijadikan prospek usaha anda, selain dagingnya yang gurih ikan ini juga banyak peminatnya dan mempunyai nilai jual tinggi. Ikan patin dalam usia enam bulan bisa mencapai panjang 35-40 cm. Kelebihan ikan patin ini dapat hidup dengan baik pada perairan yang tidak mengalir dengan kandungan oksigen rendah.

Peluang Budidaya Ternak Ikan Gurame
Untuk ternak ikan gurame ini anda harus mempersiapkan kolam tanah yang cukup dan berjenis tanah liat atau lempung. Sebaiknya tanahpun cukup mengandung humus dan pasokan air yang cukup sehingga dapat dipastikan kolam tidak akan mengalami kekeringan.

Budidaya Ternak Ikan Gabus
Budidaya ternak ikan gabus merupakan peluang bisnis yang bisa dicoba oleh anda, karena ikan gabus terkenal akan kelezatan rasa dagingnya yang menguggah selera. Beberapa tahapan yang dilakukan dalam pemeliharaan ikan gabus, dari mulai pemijahan, penetasan telur, pemeliharaan larva dan pendederan.

Mengenal Budidaya Ikan Bandeng
Bandeng dapat hidup di air tawar, air asin maupun air payau. Sampai saat ini sebagian besar budidaya ikan ini masih dikelola dengan teknologi yang relatif sederhana dengan tingkat produktivitas yang relatif rendah. Jika dikelola dengan sistim yang lebih intensif, produktivitas ikan ini dapat ditingkatkan hingga 3 kali lipatnya.

Cara Budidaya Ternak Ikan Mujair
Budidaya ternak ikan mujair sangat mudah dilakukan karena ikan mujair ini bisa hidup di air yang keruh bahkan untuk air yang tidak mengalirpun ikan mujair bisa bertahan hidup. Dan termasuk ikan yang tahan terhadap penyakit dan mudah bertelur.

Cek Online Tagihan Listrik