Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Peluang Usaha Kuliner Modal Kecil

Usaha kuliner merupakan bisnis yang sedang berkembang sangat pesat. Seperti kita lihat di kota-kota besar yang makin banyaknya pengusaha restoran, roti, kue, cemilan dengan menu andalan masing-masing. Peluang usaha kuliner modal kecil moga dapat memberikan inspirasi untuk anda yang mau membuka bisnis di bidang makanan.


Resep Membuat Ketoprak
Ketoprak merupakan jajanan yang mudah kita temukan di Jakarta. Memang makanan ketoprak ini berasal dari jakarta yang memilki cita rasa khas yang enak dan mantap. Bagi anda yang ingin tahu cara membuatnya bisa anda praktekan resep membuat ketoprak enak.

Resep Siomay Bandung
Resep siomay kali ini akan menyemarakan suasana di keluarga anda. Dibuat dengan dengan sedikit kreasi menjadikan resep siomay bandung enak seperti kreasi dimsum, jamur, ikan tenggiri, udang, biasa, basah dan sebagainya. Jajanan siomay cocok untuk anda yang memulai usaha berjualan di area sekitar kampus atau sekolah .

Resep Nasi Goreng Spesial
Ketika perut anda terasa lapar dan merasa malas keluar rumah, lebih baik membuat nasi goreng enak istimewa buatan sendiri. Caranya sangat mudah yaitu anda tinggal mengikuti resep nasi goreng spesial sederhana berikut ini.

Resep Membuat Sate Kambing
Sate kambing mungkin menjadi salah satu menu pavorit anda sekeluarga. Cita rasa sate kambing enak ditentukan oleh cara bakar daging sate dan racikan bumbu kecap atau kacang. Untuk yang ingin membuat resep sate kambing bumbu kecap silahkan simak berikut ini. Untuk daging kambing, sebaiknya dipilih kambing muda supaya daging tidak terlalu kenyal.

Resep Mie Goreng Jawa Spesial
Mie goreng yang sudah lama kita kenal ternyata banyak ragam dan jenisnya, salah satunya adalah mie goreng jawa enak. Untuk membuatnya anda hanya perlu sedikit usaha dengan mengikuti resep mie goreng jawa spesial. Jika anda ikuti sesuai petunjuk resep maka mie goreng jawa spesial akan bisa anda nikmati.

Cek Online Tagihan Listrik