Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Cara Mengelola Usaha Kecil

Bagi anda yang baru saja memulai merintis usaha kecil, tentunya memerlukan tips cara mengelola usaha kecil yang dapat dengan mudah anda terapkan. Karena walaupun sederhana bisnis yang anda jalankan, tetap saja perlu pengelolaan dengan benar agar mendatangkan hasil yang maksimal.


Bulatkan Tekad Untuk Sukses
Untuk mengelola usaha kecil hingga menjadi besar diperlukan tekad yang kuat untuk berhasil. Tanpa tekad kuat maka anda tidak mungkin mewujudkan bisnis impian anda. Untuk menguatkannya coba anda bayangkan pencapaian apa yang ingin anda raih ketika telah mencapai sukses dalam usaha. Bayangkan secara detail keadaan anda sewaktu meraih kesuksesan dan peliharalah impian tersebut untuk membulatkan tekad demi mewujudkannya.

Jujur modal utama
Tanpa kejujuran usaha apapun yang anda jalankan tidak akan mengalami kemajuan. Bisnis yang dibangun tanpa kejujuran akan berakhir dengan kebangkrutan. Oleh karena itu awali bisnis anda dengan sifat jujur, tidak menipu dengan barang yang buruk, tidak janji bohong. Dengan jujur anda akan memiliki modal yang kuat untuk mengalahkan pesaing yaitu kepercayaan pelanggan kepada Anda.

Disiplin dalam waktu dan keuangan
Tempatkanlah setiap waktu dan rupiah yang anda miliki pada hal yang membantu kemajuan usaha. Memboroskan uang pada hal yang sia-sia akan mendatangkan kemunduran bagi bisnis anda. Karena kondisi binis tidaklah mulus, banyak luka-liku yang harus dilalui agar bisnis tetap eksis. Maka dari itu diperlukan kedisiplinan dalam penggunaan waktu dan uang, jangan sampai terbuang percuma ditempat sia-sia.

Jangan lirik yang lain
Pegang usaha kecil anda dengan dua tangan, maksudnya dengan penuh kesungguhan dan fokus. Jangan biarkan bisnis lain menarik perhatian anda, sehingga anda dengan mudahnya berganti dari satu bisnis ke bisnis yang lain dan meninggalkan apa yang baru saja anda bangun. Tetap fokus pada satu bidang sangat penting untuk sukses. Orang yang memiliki fokus akan menghasilkan energi yang luar biasa sehingga anda dapat menjadi pengusaha sukses di bidangnya.

Cek Online Tagihan Listrik