Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Bisnis Makanan Yang Menguntungkan

Bisnis makanan memang menggiurkan, bagaimana tidak? usaha kuliner ini telah banyak mencetak jutawan-jutawan muda dengan waktu singkat. Beberapa contoh bisnis makanan yang menguntungkan dan teruji bertahan di persaingan pasar, akan anda dapatkan dibawah ini.


Kunci sukses bisnis makanan terdapat dalam ketepatan anda memilih menu makanan yang ditawarkan dengan kondisi pasar di sekitar anda. Setelah menentukan menu apa yang di jual dan cocok di lidah konsumen maka anda tinggal mengemasnya dalam bentuk yang rapih, bersih, higienis dan menarik bagi konsumen.

Sebagai penambah wawasan, anda dapat membaca artikel sebelumnya tentang cara memulai bisnis makanan. Dan untuk menambah ide anda tentang menu apa saja yang dapat anda jual, dibawah ini saya sertakan beberapa resep makanan yang terbukti laris di pasaran.

Resep membuat pisang molen
Resep usaha sukses kali ini adalah tentang makanan jajanan yang biasa kita temui di kaki lima atupun di mall yaitu pisang molen. Bagi anda yang ingin membuatnya untuk bisnis makanan.

Resep brownies kukus keju
Brownies merupakan kue yang banyak disukai karena rasanya yang khas. Resep brownies kukus keju dapat anda buat dengan mudah di rumah untuk mengisi waktu luang bersama keluarga tercinta.

Resep martabak manis terang bulan
Resep martabak manis terang bulan mudah dibuat tanpa harus punya keterampilan khusus. Selain itu peminat dari martabak manis terang bulan ini sangat banyak dan cocok dijadikan peluang usaha sampingan

Resep membuat ayam fried chicken
Goreng ayam renyah adalah makanan paforit di Indonesia. Tidak hanya itu goreng ayam enak juga bisa dikreasiken sesuka anda, misalnya dengan cara dibuat ayam fried chicken kriuk. Buatnya mudah kok, anda tinggal ikuti resep membuat ayam fried chicken berikut ini.

Resep membuat sate kambing
Sate kambing mungkin menjadi salah satu menu pavorit anda sekeluarga. Cita rasa sate kambing enak ditentukan oleh cara bakar daging sate dan racikan bumbu kecap atau kacang. Untuk yang ingin membuat resep sate kambing bumbu kecap silahkan simak berikut ini.

Cek Online Tagihan Listrik