Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

6 Usaha Kreatif Modal Kecil

Usaha kreatif tidak mesti mengeluarkan modal yang berlimpah, tetepai dapat dimulai dari yang sederhana tapi menguntungkan. 6 usaha kreatif modal kecil dibawah ini kiranya dapat menjadi ide bisnis yang dapat anda kembangkan dalam usaha sukses anda.


Bisnis Sandal Dari Limbah Kelapa
Bisnis sandal memang sangat prospek untuk dikembangkan, karena permintaan yang tak pernah surut dari pasar. Bahan pembuatannyapun bisa dari berbagai bahan, bahkan bisa memanfaatkan bahan limbah seperti koran, kain flanel, limbah karpet, barang bekas dan tempurung kelapa. Berikut ini contoh bisnis sandal dari limbah kelapa.

Prospek Bisnis Terapi Ikan Garra Rufa
Terapi ikan garra rufa merupakan peluang usaha baru di bidang kesehatan. Sambutan positif dari masyarakat menjadikan bisnis terapi ikan menggunakan jenis ikan garra rufa ini mempunyai prospek cerah untuk bisa anda kembangkan.

Bisnis Kerajinan Kain Perca
Bahan bekas potongan dapat dimanfaatkan menjadi bisnis kerajinan kain perca. Bisnis kain perca ini cukup bagus untuk dijalankan mengingat banyaknya kain sisa potongan industri garment sehingga dapat dimanfaatkan menjadi kreasi seni perca.

Peluang Bisnis Sablon Mug Gelas
Untuk memulai usaha sablon mug gelas, pertama kali yang anda butuhkan adalah mesin sablon yang khusus untuk menyablon ke gelas atau mug. Bisa juga disablonkan ke piring, mangkuk dan yang sejenisnya. Anda tinggal membuat motif-motif lucu ataupun motif alam tergantung kecenderungan permintaan pasar.

Bisnis Kerajinan Lampu Gantung
Informasi mengenai produk kerajinan lampu gantung tembaga dan kuningan, produk ini biasa dipasang di rumah-rumah, restoran, cafe, hotel hingga resort ataupun vila. adapun bentuk desain dan ukuran dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan konsumen.

Jual Handuk Hotel Promosi
Jual handuk dengan berbagai keperluan dan desain seperti handuk hotel, handuk mandi, handuk promosi, kain handuk, handuk celup, handuk bordir, grosir handuk, handuk murah. Kami telah berpengalaman dan telah menyelesaikan berbagai pesanan.

Cek Online Tagihan Listrik