Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Usaha Kecil Yang Menguntungkan

Jangan remehkan usaha kecil walaupun skala pasar dan permodalan tidaklah besar namun dapat menghasilkan untung yang menggiurkan. Beberapa usaha kecil yang menguntungkan kami tampilkan sebagai inspirasi usaha untuk mewujudkan kesuksesan anda.


Jual Sandal Spon Boneka Panel
Jual sandal spon boneka panel sangat digemari oleh anak-anak. Karena sandal warna warni yang dipadukan dengan boneka lucu ini sangat pas di pakai oleh anak-anak ceria. Sandal spon disini adalah hasil produksi dari Ellycollections yang membuat produk sandalnya sendiri dengan memperdayakan kreatifitas ibu- ibu rumah tangga.

Membuat Telur Asin
Pembuatan telur asin dilakukan untuk mengawetkan telur bebek dalam jangka waktu yang lama. Selain fungsi pengawetan, telur asin juga memiliki rasa yang enak dan banyak orang yang suka. Oleh karena itu bisnis telur asin memiliki prospek atau peluang yang cukup bagus.

Menerima Maklon Sablon Jahit
Salah satu contoh usaha kecil yang menguntungkan adalah maklon sablon dan jahit Madina Style. Menerima maklon sablon jahit untuk kaos, kemeja, kaos polo, sepanduk, baligo dan lainnya. Madina style menerima kerjasama makloon sablon dan jahit dengan peralatan yang memadai dan pekerja yang terampil kami menyediakan layanan maklon tepat waktu dengan hasil prima.

Jual Kaos Anak Motif Lucu
Jual kaos anak motif lucu untuk anak anda yang masih berusia balita dan anak-anak. Kami menjual koleksi kaos anak lucu dan motif yang kami pilihkan akan disukai oleh buah hati anda. Jika ada motif lain selain motif yang kami tawarkan juga bisa dipesan. Kaos yang kami jual terbuat dari bahan yang nyaman sekali saat dipakai.

Pengolahan Limbah Plastik
Pengolahan limbah plastik merupakan suatu usaha kecil yang menguntungkan dan mempunyai prospek cerah untuk dijadikan bisnis andalan anda. Bahan baku dari limbah plastik ini sangat mudah kita temukan disekitar lingkungan kita. Hanya butuh kejelian untuk meraup untung dari celah peluang bisnis ini.

Cek Online Tagihan Listrik