Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Manfaat Oatmeal Untuk Kecantikan Wajah

Oatmeal dikenal sebagai makanan yang mempunyai manfaat untuk kesehatan, ternyata bukan itu saja oatmeal juga berkhasiat untuk wajah. Manfaat oatmeal untuk kecantikan wajah sangat beragam dari mulai mengobati jerawat sampai memperhalus kulit.


Membantu menghilangkan jerawat
Jerawat yang membandel mungkin membuat anda sedikit stress, jika hal ini yang terjadi mengapa anda tidak mencoba mengobatinya dengan oatmeal. Menurut sebuah penelitian oatmeal ini dapat dijadikan obat jerawat karena dapat menyerap minyak berlebih dan mampu bereaksi untuk meregenerasi kulit sehingga kulit tampak lebih berseri. Penyerapan minyak berlebih dapat membantu mengobati jerawat yang tak kunjung hilang pada wajah cantik anda.

Mengobati cacar air
Selain untuk menghilangkan jerawat ternyata oatmeal juga dapat mengobati cacar air. Cacar air ini tidak hanya menyerang anak-anak tapi juga orang dewasa. Para petani di Amerika menghaluskan oatmeal kemudian menggunakannya sebagai bedak saat mereka terserang penyakit cacar air. Ternyata hasilnya cukup menggembirakan, cacar airpun kering dan tidak berbekas pada kulit si penderita.

Menyegarkan kulit kusam
Penampilan anda akan berkurang ketika kulit terlihat kusam dan tidak berseri. Oleh karena itu anda dapat mencoba memanfaatkan oatmeal untuk mengembalikan kesegaran kulit anda. Untuk penggunaannya maka siapkan 100 gram oatmeal, 50 ml susu atau yoghurt dan dua sendok makan madu asli. Setelah siap maka dicampurkan ketiga bahan tersebut dan usapkan pada kulit yang kusam dengan merata. Setelah mengering anda bisa bersihkan dengan air dingin.

Moga penjelasan singkat mengenai manfaat oatmeal untuk kecantikan wajah dapat menambah pengetahuan anda. Selain itu anda juga dapat membaca artikel mengenai manfaat madu untuk kecantikan wajah.

Cek Online Tagihan Listrik