Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut

Minyak zaitun atau disebut juga dengan olive oil merupakan minyak yang mempunyai khasiat untuk kesehatan seperti kulit, wajah, sistem pencernaan dan juga memasak. Manfaat minyak zaitun untuk rambut dapat kita uraikan dengan singkat pada postingan kali ini.


Membersihkan kulit kepala
Pemakaian minyak zaitun pada rambut memiliki efek juga untuk membersihkan kulit kepala. Sehingga anda akan merasa nyaman dengan kulit kepala yang bersih. Selain itu minyak zaitun mencegah pembentukan hormon DHT, yang membuat pertumbuhan rambut menjadi tipis.

Melembutkan helai rambut
Layaknya kondisioner buatan pabrik, minyak zaitun juga memiliki khasiat yang sama yaitu melembutkan rambut. Gunakanlah minyak zaitun sebelum memakai shampo sehingga rambut anda akan terhindar dari kekeringan akibat efek samping pemakaian shampo berlebihan.

Mencegah kerontokan rambut
Masalah rambut rontok banyak dialami khususnya perempuan dewasa. Untuk pencegahan secara alami anda bisa menggunakan minyak zaitun sebab didalamnya mengandung asam lemak tak jenuh dan antioksidan. Kandungan tersebut membuat akar rambut lebih kuat sehingga tidak mudah rontok.

Mengatasi kutu di kepala
Kutu di rambut kepala membuat kepala gatal dan tidak nyaman, atasi segera dengan cara alami yaitu menggunakan zaitun sebagai pembersihnya. Ketika kutu rambut terkena minyak zaitun, maka kutu tersebut akan segera mati.

Cek Online Tagihan Listrik