Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Kata Mutiara Lucu Terbaru

Kata mutiara tak hanya beralun dengan penuh kewibawaan dari sang penulis. Tapi ternyata kata mutiarapun bisa dibawa dengan gaya santai bahkan lucu gokil. Kata mutiara lucu terbaru bisa anda nikmati dengan secangkir kopi sama roti.


Tiap hari yang dilalui takan berubah hanya dengan mengandalkan lamunan tingkat tinggi. Gak akan berubah jadi harum badanmu kalau mandi tak segera kau jalani.

Uang yang dibuat modal jangan sampai dipakai makan. Kalau sampe makan modal alamat habis jalan usaha kedepan. Yang terjadi badan gemuk tapi dompet kurus, kasian amat.

Tidak baik menyesali yang telah terjadi, karena kamupun udah dilahirkan oleh ibumu. Dan gak akan bisa balik lagi kedalam rahim ibu. Jadi jangan sesali karena semua sudah terjadi, tinggal kita ambil pelajaran dari semua yang telah dilalui.

Obat sakit hati itu bukannya jamu, bukan pula obat dari dokter. Tapi obat sakit hati itu datangnya tamu yang membawa amplop tebel berisi penuh uang 100.000 an dan ia katakan nih buat kamu..

Hindari melamun yang tak karuan, karena lamunan kalau udah sadar akan hilang. Jadi mulailah membangun masa depanmu dengan semangat dan keringat bercucuran hari ini. Untuk meraih masa depan diperlukan kegigihan menghadapi tantangan.

Waktu yang disia-siakan akan menjadi bumerang yang membunuh badan. Ayo berjuang melawan kemalasan, karena kemalasan hanya menjadikan kamu nyusahin orang. Makan minta, rokok minta, bensin minta, ahh.. payah banget..

Cek Online Tagihan Listrik