Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Kata Hikmah Para Guru Sufi

Para guru sufi telah banyak bersungguh-sungguh mendidik muridnya agar terjadi kedekatan kepada Allah swt. Dengan untaian kata hikmah para guru sufi dapat meluluhkan hati yang keras membatu dan memecahkan kesombongan yang tertancap di dada. Tiada kata hikmah yang dapat diberi kecuali semakin menambah kerinduan di hati.


Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal, jika masih mau mencoba. Jangan pernah menyerah, jika masih merasa sanggup. Jangan pernah mengatakan tidak mencintainya, jika masih tidak dapat melupakannya.

Jika engkau menginginkan persahabatan dengan mereka para sufi, pertama kalian harus belajar bagaimana bertingkah laku di hadapan mereka. Kalau tidak kalian akan menyakiti diri sendiri, karena jalan para sufi adalah jalan yang paling lembut.

Cinta tidaklah mengajarkan kita bersikap lemah, namun cinta membangkitkan kekuatan. Cinta tidaklah mengajarkan kita menghinakan diri, tetapi cinta menghembuskan kegagahan. Cinta tidaklah melemahkan semangat, tetapi cinta mengobarkan semangat.

Jagalah kebersamaanya dalam segala hal. Jangan berbicara ketika para guru sufi sedang berbicara. Dengarkan apa yang mereka katakan dan jangan sekali-kali melihat apa yang mereka miliki di rumah, terutama di kamar dan dapurnya.

Para pencari harus berusaha untuk mematuhi perintah Allah, dan senantiasa berada dalam keadaan suci. Diawali dari hati yang bersih supaya tidak akan berpaling kepada apa pun selain Allah swt. Kemudian jagalah agar bagian dalam tubuh tetap suci, yaitu dengan cara melihat dengan pandangan yang benar.

Perasaan cinta itu diawali dari mata, sedangkan rasa suka diawali dari telinga. Jika ingin berhenti mencintai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tetapi jika mencoba menutup matamu dari yang kamu cintai, cinta itu akan berubah menjadi cucuran air mata sedih dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang sangat lama.

Cek Online Tagihan Listrik