Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Peluang Usaha Sampingan di Rumah

Peluang usaha sampingan memang sangat bagus dilakukan untuk menambah penghasilan bulanan anda. Selain pegawai bisnis sampingan sebenarnya bisa dilakukan oleh ibu rumah tangga, pelajar, mahasiswa atau pegawai negeri. Peluang usaha sampingan di rumah akan kita bahas disini.


Jenis usaha yang cocok dijalankan sebagai bisnis sampingan sangat beraneka ragam. Dari mulai bisnis makanan, bisnis peternakan, bisnis pakaian dan sebagainya. Anda harus memilih salah satunya dan mulai mengerjakan dari hal yang termudah yang anda mampu lakukan untuk membangun usaha sampingan anda.

Usaha sampingan di rumah yang paling mudah adalah dengan membuat makanan yang bisa anda dagangkan di lingkungan anda. Sebagai contoh anda bisa mencoba membuat kue donat di rumah dan setelah jadi anda bisa menjualnya di lingkungan sekitar atau ke kampus dan sekolah. Untuk membuat kue donat anda bisa ikuti resep membuat kue donat empuk dengan mudah.

Peluang usaha lain juga pada usaha peternakan, misalnya ternak burung love bird atau kenari. Karena jenis burung ini selain mudah dalam penangkarannya, bisa dilakukan di rumah juga banyak penggemarnya sehingga anda tidak akan kesulitan dalam masalah penjualan. Untuk lebih jelasnya anda bisa simak tentang ternak lovebird di dalam artikel cara ternak love bird dan cara menjodohkan burung lovebird. Untuk ternak burung kenari anda bisa baca peluang bisnis ternak burung kenari.

Bidang kerajinan juga bisa dijadikan usaha sampingan di rumah. Misalnya saja anda bisa menekuni bisnis kain perca, yaitu dengan mengumpulkan kain sisa potongan dan disambung kembali menjadi kerajinan unik dan berdaya jual tinggi. Untuk lebih lengkapnya silahkan baca di bisnis kerajinan kain perca.

Cek Online Tagihan Listrik