Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Manfaat Nanas Untuk Kecantikan

Buah nanas dapat digunakan untuk berbagai produk kecantikan. Manfaat nanas untuk kecantikan belum banyak diketahui di masyarakat. Banyak orang yang mengira buah nanas ini hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh saja.


Nanas mengandung zat bromelain, yaitu suatu enzim yang bermanfaat utnuk mengangkat jaringan kulit yang sudah mati terutama pada penederita luka bakar. Dengan zat bromelain yang terdapat dalam nanas akan menjadikan kulit bekas luka bakar menjadi halus dan berseri kembali.

Beberapa manfaat nanas bagi kecantikan adalah enzim bromelain yang baik bagi perawatan kulit wajah, mengangkat kotoran dan jaringan kulit mati, melembapkan dan melembutkan kulit, mengurangi bintik hitam dan garis halus dan buah nanas berkhasiat untuk mengurangi jerawat.

Untuk mendapatkan manfaat nanas bagi kecantikan kulit maka kita memakai masker nanas. Cara pembuatan masker nanas ini relatif mudah yaitu siapkan 3 potong nanas, 2 sendok makan santan kelapa dan sejumput gula. Setelah bahan terkumpul maka campur semua bahan dan haluskan sampai teksturnya menjadi krim lembut.

Setelah masker nanas jadi, maka cuci wajah atau permukaan kulit lainnya dengan sabun dan air hangat. Oleskan masker nanas ke permukaan kulit dan biarkan selama 10-15 menit. Setelah itu segera cuci dengan air hangat, keringkan dengan handuk. Untuk menjaga kelembaban kulit maka bubuhkan pelembap setelahnya.

Cek Online Tagihan Listrik