Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Manfaat Ginseng Untuk Kesehatan

Manfaat ginseng sudah banyak dirasakan oleh masyarakat sejak dahulu kala. Akar tanaman ginseng jawa, korea, merah, kianpi pil ini memiliki khasiat untuk kesehatan tubuh, kecantikan, kesuburan rambut, kejantanan pria dan lain-lain. Manfaat ginseng untuk kesehatan dapat anda simak berikut ini :


Mengurangi stres
Ketika seseorang mengalami stres yang berlebihan, hormon adrenal akan mengalir keluar dan menyebabkan berbagai masalah kesehatan. Dalam situasi ini, ginseng dapat membantu Anda dalam menyeimbangkan tingkat adrenalin. Selain itu ginseng juga mampu menghilangkan rasa lelah dan sebagai ramuan antidepresi.

Menjaga kekebalan tubuh
Ginseng dapat meningkatkan kualitas kesehatan dengan adaptogenik pada ginseng membantu merangsang orang tetap muda. Sedangkan pada orang tua, dapat memulihkan sel-sel yang rusak dalam tubuh. Ginseng juga dapat membantu Anda melawan flu dan penyakit infeksi lainnya.

Mencegah kanker
Ginsenosides memiliki efek anti-tumor serta dapat menginduksi kerusakan sel pada kanker prostat, sel kanker ovarium, sel paru-paru adenokarsinoma, dan sel-sel neuroblastoma. Selain itu, ginseng juga berfungsi dalam menghambat perkembangan siklus sel, sehingga dapat memperlambat pertumbuhan sel kanker.

Menurunkan kolesterol
Ginseng dapat menurunkan kolesterol jahat karena ginsenocides yang terdapat dalam ginseng memiliki khasiat untuk menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Walaupun banyak manfaat khasiat ginseng untuk kesehatan tapi penggunaan ginseng tidak disarankan untuk ibu hamil dan menyusui. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kontraindikasi yang berakibat buruk bagi tubuh.

Cek Online Tagihan Listrik