Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Contoh Surat Pernyataan Bebas Narkoba

Untuk melengkapi dokumen lamaran kerja biasanya beberapa perusahaan meminta surat peryataan bebas narkoba. Hal ini dimaksudkan untuk memastikan bahwa calon pegawainya tidak pernah terlibat dengan narkoba. Untuk membuatnya silahkan ikuti contoh surat pernyataan bebas narkoba berikut ini :


SURAT PERNYATAAN BEBAS NARKOBA

Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama : Mardoni Tanharo, ST.
Tempat dan Tgl Lahir : Lampung, 16 Januari 1988
Agama : Islam
Alamat : Jalan paku Besi No. 3356

dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya bahwa saya tidak pernah menggunakan narkoba dan terlibat dengan narkoba dalam bentuk apapun.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan saya bersedia diproses berdasarkan hukum yang berlaku di Republik Indonesia serta bersedia menerima segala yang tindakan yang diambil oleh pemerintah apabila dikemudian hari terbukti pernyataan saya tidak benar.

Surabaya, 18 November 2011

materai 6000

Mardoni Tanharo, ST.

Demikian contoh surat pernyataan bebas narkoba yang sering diminta oleh perusahaan BUMN seperti pertamina, telkom, PLN dan sebagainya. Anda juga bisa melihat contoh surat pernyataan belum menikah dan contoh surat referensi pengalaman kerja. Saya berharap moga bisa bermanfaat untuk anda yang sedang melamar pekerjaan.

Cek Online Tagihan Listrik