Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Usaha Rumahan Yang Menjanjikan

Usaha rumahan merupakan salah satu alternatif usaha bagi anda yang memilki modal kecil, sehingga anda bisa memanfaatkan lokasi rumah sebagai lokasi usaha anda. Berikut ini adalah beberapa usaha rumahan yang menjajikan keuntungan yang cukup besar jika anda kerjakan dengan serius dan penuh semangat wirausaha.


Bisnis Makanan Ringan
Makanan ringan adalah peluang bisnis yang menggiurkan, karena makanan ringan ini dikonsumsi setiap hari oleh semua umur. Kalau dikerjakan serius bisnis makanan ringan ini akan menjadi usaha yang menghasilkan omzet yang luar biasa.

Bisnis Kerajinan Kain Perca
Bahan bekas potongan dapat dimanfaatkan menjadi bisnis kerajinan kain perca. Bisnis kain perca ini cukup bagus untuk dijalankan mengingat banyaknya kain sisa potongan industri garment sehingga dapat dimanfaatkan menjadi kreasi seni perca.

Membuat Keripik Pisang Coklat
Salah satu usaha yang memiliki prospek cerah karena pangsa pasar yang luas adalah bisnis keripik pisang. Makanan ini digemari banyak orang sehingga memudahkan anda dalam pemasarannya. Jika dikerjakan dengan serius bisnis keripik pisang ini bukan hanya sebagai usaha sampingan malah akan menjadi usaha pokok anda.

Bisnis Sablon Mug Gelas
Peluang bisnis sablon mug gelas merupakan prospek bagus untuk pengembangan bisnis anda, karena usaha ini dapat berjalan dengan modal yang relatif kecil. Untuk memulai usaha sablon mug gelas, pertama kali yang anda butuhkan adalah mesin sablon yang khusus untuk menyablon ke gelas atau mug.

Bisnis Ternak Ikan Cupang
Prospek bisnis ternak ikan cupang mudah untuk dilakukan dilahan sempit, bahkan bisa dilakukan di teras dirumah anda. Dengan memanfaatkan sedikit ruangan anda sudah bisa beternak ikan cupang. Ikan cupang ini merupakan jenis ikan hias yang cukup digemari masyarakat. Pengemarnyapun beragam dari mulai anak-anak sampai dengan orang dewasa.

Membuat Telur Asin
Cara membuat telur asin sangat mudah, anda tinggal mengikuti petunjuk dibawah ini maka telur asin sudah siap dihidangkan. Bagi anda yang ingin belajar menjalankan usaha sukses maka telur asin tadi sudah siap dipasarkan. Pembuatan telur asin dilakukan untuk mengawetkan telur bebek dalam jangka waktu yang lama. Selain fungsi pengawetan, telur asin juga memiliki rasa yang enak dan banyak orang yang suka.

Cek Online Tagihan Listrik