Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Sifat Karakter Burung Anis Merah

Sifat karakter setiap burung berbeda, setiap burung memiliki karakteristik masing-masing. Begitupula burung anis merah atau disebut juga dengan punglor merah ini memiliki beberapa karakter yang membedakan dengan burung lainnya. Memahami karakter anis merah akan memudahkan kita dalam merawat dan menjadikan burung berkicau meraih juara.


KARAKTER DASAR BURUNG ANIS MERAH
  • Mudah stress dengan adanya perubahan terhadap kandang dan suasana lingkungan. Karena burung ini sensitive dan butuh waktu dalam menghadapi perubahan.
  • Pembosan apabila berada di suatu tempat yang monoton, menyukai Susana baru. Sebaiknya anda memindahkan tempat gantangan dari satu tempat ke tempat lain untuk memberikan suasana yang tidak membosankan.
  • Mudah jinak sekaligus sangat manja, bahkan burung anis merah ini tidak mau bunyi jika melihat orang yang merawatnya tiap hari.
  • Mudah naik birahi disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya penjemuran yang berlebihan, melihat burung anis merah lainnya dan stelan Extra Fooding yang terlalu over sehingga dengan cepat menaikan birahi burung anis merah tersebut.

Cek Online Tagihan Listrik