Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Obat Jerawat Alami

Obat jerawat yang ampuh dan cepat bereaksi adalah pilihan kebanyakan orang. padahal pemakaian obat dengan bahan kimia bisa menyebabkan kerusakan pada kulit wajah. Ada alternatif untuk menyembuhkan jerawat yaitu dengan obat jerawat alami.


Cuci muka
Merupakan obat jerawat yang sangat mudah dilakukan dan tanpa biaya. Usahakan hanya memakai air bersih, kalau bisa yang hangat kuku. Bila ingin memakai pembersih muka, pilihlah pemberih yang PH nya sedikit asam. Cuci muka dengan air es, pada beberapa orang, mencuci muka dengan air es bisa mengurangi timbulnya jerawat.

Daun sirih
Cara pemakaiannya seduh 10 lembar daun sirih, saring dan gunakan air daun sirih tadi untuk cuci muka tiga kali sehari.

Belimbing wuluh
Caranya haluskan belimbing wuluh dengan dicampur garam sedikit saja dan usapkan pada wajah dua atau tiga kali sehari. Belimbing bermanfaat sebagai astrigen untuk memperkecil pori-pori wajah dan juga sebagai antiradang.

Uap daun teh
Cara mudah obati jerawat yaitu dengan daun teh diseduh dengan air mendidih, dan dekatkan wajah hingga terkena uap daun teh tersebut beberapa lama.

Buah mengkudu
Caranya adalah haluskan buah mengkudu dan dibuat untuk masker wajah.

Jeruk nipis
Caranya sama jeruk nipis dioleskan pada wajah pada malam hari sebelum tidur. Esoknya bangun tidur baru dibersihkan dengan air hangat.

Cek Online Tagihan Listrik