Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Bisakah Memulai Bisnis Tanpa Modal?

Apabila kita berbicara tentang suatu bisnis maka yang terfikirkan pertama kali adalah modal. Dan banyak orang yang tidak berani memulai ide bisnisnya karena alasan tidak adanya modal. Mungkin anda adalah salah satunya yang mempunyai segudang ide tetapi tidak berjalan karena tidak adanya modal.


Pada kenyataannya kalau kita cermati dalam kehidupan bisnis banyak sekali celah untuk mewujudkan impian usaha sukses anda dengan hanya mengeluarkan sedikit modal, bahkan tanpa modal sepeserpun. Pola pemikiran kita-lah yang membatasi gerak dan penyelesaian masalah pada suatu keterbatasan pemikiran, bahwa untuk buka usaha harus dijalankan dengan modal bahkan harus dengan modal yang besar.

Kita bisa mengambil contoh misalnya anda ingin membuka rental mobil sedangkan tidak memiliki modal sama sekali untuk membeli mobil ataupun menyewa tempat dan kantor. Kalau saja anda hanya berfokus kedalam masalah harus beli mobil dan sewa tempat maka keterbatasan modal yang dimiliki menjadi kendala utama, dan impian untuk mempunyai rental mobilpun sirna.

Padahal ada banyak alternatif penyelesaian masalah apabila mau sedikit saja berfikir lebih kreatif. Misalnya saja di tetangga, kerabat, ataupun teman anda ternyata ada yang memiliki mobil lebih dari satu, maka anda bisa mulai jelaskan tentang prospek menjalankan bisnis rental mobil. Penjelasan harus dilakukan dengan serius dan didukung dengan data-data yang lengkap misalnya berapa target pasar anda, berapa tarif yang diterapkan, berapa banyak pesaing, berapa perkiraan besarnya profit yang akan didapatkan per bulan dan bagaimana pengembangan usaha kedepannya. Dengan persentasi yang bagus, jelas , penuh keseriusan dan kejujuran maka insyaallah dia akan tertarik untuk mempercayakan pengelolaan mobilnya kepada anda. Mengenai tempat, untuk awal bisa kita promosikan langsung melalui brosur ataupun pamplet tanpa adanya tempat terlebih dahulu. Dengan usaha serius maka akan mulai berdatangan order dan usaha rental mobil andapun mulai berjalan.

Dengan berbekal kejujuran, kesungguhan, sabar dan do’a, bisnis apapun itu akan dapat anda wujudkan walaupun dalam keterbatasan modal. Semoga apa yang anda impikan dapat menjadi kenyataan..

Cek Online Tagihan Listrik