Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Alternatif Modal Selain Bank

Bank merupakan tempat termudah dan tercepat untuk mendapatkan modal usaha. Padahal banyak altenatif mendapatkan modal dari selain bank, hal ini berguna sebagai dana cadangan yang akan kita butuhkan pada saat bisnis memerlukan tambahan modal usaha.


Beberapa cara mendapatkan alternatif modal selain bank yang bisa anda coba lakukan diantaranya :

Orang tua, saudara ataupun teman dekat
Apabila hubungan pribadi anda baik dengan mereka maka kendala keuangan bisa di bicarakan dengan mereka dan mungkin akan ada jalan keluarnya yaitu dengan pinjaman dana. Bahkan banyak diantara keluarga yang sudah mapan memberikan pinjaman uang kepada saudaranya tanpa ada bunga dan dicicil sesuai kemampuan anda.

Menggadaikan barang
Barang gadaian baik berupa mobil, motor atau barang berharga lainnya. Tempat untuk menggadai barang ini bisa berupa lembaga atupun perorangan. Keuntungan dari menggadai barang ini kita mempunyai motivasi untuk mengembalikan kembali barang yang kita punyai tersebut, dan hal ini baik untuk memberikan semangat dalam menjalankan bisnis.

Melakukan sistem bagi hasil
Sistem bagi hasil yaitu mengajak orang yang memilki modal untuk menginvestasikan uangnya ke dalam peluang usaha yang anda jalani. Setiap bulan atau satu periode diadakan perhitungan laba rugi, kalau bisnis ada laba maka laba bersih dibagi beberapa persen ke orang yang member anda modal. Besarnya persentase keuntungan dapat disepakati di awal perjanjian. Keuntungan cara ini adalah anda tidak memilki tanggungan bulanan, karena dia akan menagih keuntungan kalau memang bisnis anda punya untung, jika rugi maka tidak ada beban, hanya beban pokok pinjaman saja. Pokok pinjaman pun dikembalikan setelah orang yang melakukan investasi ingin menarik modalnya, biasanya dalam jangka waktu yang lama.

Sistem kerjasama dengan pihak ketiga
Ini merupakan kerja cerdas dimana anda mendapatkan pemecahan masalah dengan mengadakan kerjasama yang saling menguntungkan dengan supplyer, konsumen dan pihak lainnya. Misalnya bisnis jual beli beras dapat mengadakan hubungan kerjasama dengan agen besar beras untuk menyetok beras dalam jumlah besar di toko anda. Hal tersebut dapat dilakukan bahkan tanpa modal tambahan sama sekali. Jadi berbeda dengan bank, anda tidak mendapatkan modal dalam bentuk uang tapi dalam bentuk barang. Untuk melakukan kerjasama ini anda harus menanamkan kepercayaan dan hubungan yang baik kepada pihak yang berkaitan dengan bisnis anda sehingga dapat terjadi kerjasama yang lebih lanjut yang menguntungkan kedua belah pihak.

Cek Online Tagihan Listrik