Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Manfaat Kandungan Minyak Zaitun

Manfaat dan khasiat minyak zaitun sudah terkenal sejak dahulu kala. Minyak zaitun ini tidak hanya bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit, tapi juga dapat meningkatkan daya ingat dalam jangka panjang.


Minyak zaitun atau olive oil adalah sumber terbaik oleic acid, suatu asam lemak omega-9 yang melalui proses pencernaan diubah menjadi oleoylethanolamide (OEA), sebuah hormon yang membantu menjaga sel-sel otak tetap sehat.

Dalam sebuah penelitian baru di University Of California, tikus-tikus yang diberi asupan OEA terbukti mampu mengingat secara lebih baik cara melaksanakan 2 tugas dibanding tikus yang tidak diberi asupan ini. Para periset menyimpulkan, OEA meningkatkan kemampuan bagian otak yang bertanggungjawab mengubah memori-memori jangka pendek menjadi memori jangka panjang.

Untuk menggunakannya percikan minyak zaitun kedalam sayuran panggang atau salad, atau campurkan dengan bawang putih tumbuk dan sejumput garam dan oleskan roti tawar dari gandum utuh. Bisa juga dengan mencampurkan minyak zaitun, cuka balsamic, dan air dalam jumlah yang sama lalu tambahkan sedikit perasan jeruk lemon dan gunakan sebagai kuah untuk sayuran yang crispy seperti lobak atau mentimun.

Cek Online Tagihan Listrik