Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Layanan Pengadaan Kambing Aqiqah

Mungkin bagi sebagian orang aqiqah adalah hal yang biasa dan kadang diabaikan ketika anak baru lahir, padahal menyembelih kambing aqiqah adalah sunnah yang dicontohkan oleh Rasulullah saw.


Aqiqah dalam istilah agama adalah sembelihan untuk anak yang baru lahir sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dengan niat dan syarat-syarat tertentu. Oleh sebagian ulama ia disebut dengan nasikah atau dzabihah (sembelihan).

Hukum aqiqah itu sendiri menurut kalangan Syafii dan Hambali adalah sunnah muakkadah. Dasar yang dipakai oleh kalangan Syafii dan Hambali dengan mengatakannya sebagai sesuatu yang sunnah muakkadah adalah hadist Nabi SAW. Yang berbunyi, "Anak tergadai dengan aqiqahnya. Disembelihkan untuknya pada hari ketujuh (dari kelahirannya)". (HR al-Tirmidzi, Hasan Shahih)

Bagi anda yang ingin melaksanakan aqiqah untuk putra putri tercinta silahkan hubungi :

Bapak Muhammad Momon
Kirim data anda via SMS ke 08174889623
atau mention ke akun twitter @agenrumahaqiqah dengan format : nama,kota,telp contoh: Maemun,Jakarta,08121358764
Customer Service Rumah Aqiqah akan segera menelpon Anda.

Layanan pengadaan kambing aqiqah meliputi beberapa kota di Indonesia yaitu Bandung, Bogor, Cilegon, Jakarta, Lampung, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Solo, Tangerang dan Yogyakarta.

Cek Online Tagihan Listrik