Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Jenis Ternak Burung Merpati

Ternak burung merpati memilki keunikan sendiri yakni burung ini bisa dibuat beberapa jenis ternak tergantung tujuan pemeliharaannya yaitu sebagai pacuan, hias atau konsumsi. Anda tinggal memilih sesuai minat dan bakat yang anda miliki.


Merpati pacuan
Merpati pacuan atau disebut juga Carrier Pigeon, banyak diminati orang karena daya terbangnya kuat. Ciri dari merpati pacuan ini adalah sosok tubuh yang gagah tetapi terlihat ramping, bulu tipis dan kaku, kulit pada tonjolan hidungnya tebal dan besar. Merpati jenis ini memiliki kemampuan terbang sejauh 200 km, tetapi kemampuan merpati jelajah modern bias mencapai 1.500 km. Merpati yang termasuk jenis pacuan antara lain : Belgian homer, tumbler, flying tipper, flight, merpati pos dan yang popular di Indonesia adalah merpati lokal yang dilatih untuk dijadikan merpati pacuan.

Merpati Hias
Merpati hias dinilai dari keindahan warna, keindahan bulu dan bentuk tubuh. Merpati yang termasuk jenis hias antara lain Jacobin atau biasa disebut dengan merpati jambul, Satinette (paruh pendek), English Pouter (jangkung), Frillback, dan Florentine. Merpati hias yang popular di Indonesia adalah merpati kipas (Fantail).

Merpati Konsumsi
Merpati konsumsi disebut juga merpati potong atau pedaging. Sebenarnya semua jenis merpati bisa dijadikan merpati potong. Merpati yang termasuk jenis ini adalah Carneau dan Mondaine. Jenis merpati potong yang popular di Indonesia adalah Hummer King. Anakan Hummer King umur satu bulan bisa mencapai bobot 6-7 ons dan siap jual.

Cek Online Tagihan Listrik