Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Prospek Budidaya Ternak Kalkun

Prospek budidaya ternak kalkun adalah peluang usaha yang sangat bagus karena ternak burung kalkun ini masih sangat jarang dibudidayakan.


Pada umumnya dimasyarakat kalkun hanya dijadikan sebagai unggas hiasan, hal ini dikarenakan kalkun mempunyai bulu yang indah seperti merak. Padahal kalkun ini memiliki potensi bisnis yang dapat dikembangkan yakni daging kalkun yang gurih dan biasa di makan oleh orang turki ini punya nilai jual tinggi dan peluang ekspor yang cerah.

Untuk ternak sebenarnya mudah karena pakan yang diberikan sama dengan pakan yang dikonsumsi oleh unggas lainnya. Bahan pakan yang biasa digunakan terdiri dari jagung, gandum, tepung kedelai, tepung ikan dan hijauan. Pemeliharaan kalkun sebaiknya dipisah antara jantan dan betina, karena jantan lebih banyak makan dan lebih aktif dalam perebutan pakan dengan betina. Hal ini akan mengganggu pertumbuhan kalkun betina serta pertumbuhan kalun jantan lebih cepat daripada betina

Kalkun membutuhkan protein lebih banyak daripada ayam broiler, terutama pada periode starter dan pertumbuhan. Kalkun betina mencapai dewasa kelamin lebih dini dibanding kalkun jantan. Pemberian ransum dengan kandungan energi tinggi dan rendah protein pada kalkun betina umur 16 minggu dan kalkun jantan umur 18 minggu lebih ekonomis dalam meningkatkan pertumbuhan.

Untuk pemasaaran anda bisa menyalurkan ke restaurant yang memiliki menu masakan berbahan daging kalkun. Anda juga bisa menjual kalkun sebagai unggas hiasan dengan harga yang tinggi dengan syarat memilki bulu yang rapih dengan paduan warna yang menarik.

Cek Online Tagihan Listrik